Tulis Pesan Misterius, Ada Apa dengan Taeyeon ‘SNSD’?

curhat-taeyeon-snsd-di-instagram
Foto: Vivi Official

Leader SNSD, Taeyeon lagi-lagi bikin heboh. Senin (23/8), Taeyeon menuliskan pesan bernada sindiran di Instagram story. Pelantun Fine itu rupanya ingin memnyampaikan pesan khusus melalui unggahan itu. 

“Ya benar, aku menyukainya. Aku masih menyukainya sampai sekarang,” tulis Taeyeon membuka unggahannya. 

Mantan kekasih Baekhyun itu juga mempertanyakan apa yang terjadi dalam hidupnya. Rupanya Taeyeon merasa penasaran apakah ia sudah 

“Tetapi terkadang aku berpikir, ‘Bukankah ada kemungkinan aku belum menemukan hal-hal yang bisa kulakukan lebih baik?’,” lanjutnya. 

haters-taeyeon-snsd-1
Foto: Dok. Instagram Taeyeon SNSD

Baca juga: Video Taeyeon dan Ravi Bocor, Penggemar Murka

Perempuan 32 tahun itu merasa masih memiliki banyak kesempatan. Sehingga ia tak ingin menyia-nyiakan peluang untuk menjadi pribadi lebih baik. 

“Aku masih berumur 30-an. Tak ada yang tahu apa yang bisa terjadi besok. Sehingga aku mencoba untuk menjalani hidupku dengan lebih baik, lebih fokus. Namun tidak sampai aku harus merasa tersiksa. Melainkan sampai pada titik yang membuat orang-orang di sekitarku merasa bahagia dan bebas dari rasa khawatir,” pungkasnya. 

Tidak diketahui apa maksud dari unggahan Taeyeon itu. Namun para penggemar curiga kalau pesan tersebut ditujukan untuk para haters. 

Baca juga: Taeyeon SNSD Muncul dengan Pengakuan Alami Depresi

Bukan rahasia lagi jika penyanyi kelahiran 9 Maret 1989 itu selalu jadi bulan-bulanan warganet. Bahkan Taeyeon mengalami depresi karena itu. 

“Orang-orang di sektarku mulai memberi tahuku agar aku lebih banyak keluar rumah. Tak hanya mengurung diri di rumah. Berkat mereka, aku keluar lebih banyak, setengah dengan keinginanku sendiri dan setengahnya lagi karena keinginan orang lain,” kata Taeyeon seperti dilansir dari Vogue Korea. 

Pemain drama The Producers itu belakangan ini rajin menulis jurnal harian. Hal tersebut membuat Taeyeon merasa lebih lega. 

“Aku menulisnya setiap hari. Aku menulis di jurnal kemarin dan aku juga menulis sore ini. Aku tidak menulisnya di penghujung hari. Aku menulis apa yang aku rasakan dari waktu ke waktu. Terkadang aku akan menulis tiga kali dalam satu hari. Aku melakukan itu kemarin,” bebernya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here