Setelah Depak Julia Fox, Kanye West Pamer Pacar Baru. Bodinya Mirip Kim Kardashian

Foto: Dok. Forbes/ Instagram@chaneyjonesssss

Seusai mendepak Julia Fox sebagai pacarnya, kini Kanye West dikabarkan punya gandengan baru lagi nih Aka pacar baru. Kabar ini diketahui setelah Kanye menghabiskan waktunya dengan cewek ini. Siapa dia? Simak ya.

Chaney Jones adalah influencer seksi yang akhir-akhir ini banyak menghabiskan waktu dengan mantan suami Kim Kardashian itu di Miami, Amerika Serikat. Pasangan ini kerap ditemui sedang kencan berdua untuk shopping di beberapa gerai mewah di kota tersebut.

Tampak Kanye tampil kasual dengan kaos berwarna abu-abu, sedangkan pacar barunya tampak cantik mengenakan tanktop hitam dan celana legging ketat.

Saat Kanye dan Chaney berkencan di Miami Foto: Dok. BACKGRID

|Baca Juga: Putus dari Kanye West, Julia Fox Untung Jutaan Dollar

Uniknya, wajah dan tubuh Chaney sangatlah mirip dengan Kim Kardashian. Bahkan banyak netizen yang mengganggap jika Kanye memacari influencer itu karena dia adalah duplikat Kim.

Di waktu yang lain, nampak Chaney saat berenang di pinggir pantai Miami. Dia memakai baju renang yang seksi dengan punggung terbuka sehingga lekuk tubuhnya terekspos.

Tak lupa, ia mengenakan kacamata hitam besar untuk menutupi wajahnya. Lekuk tubuh serta struktur wajahnya memiliki kemiripan dengan Kim Kardashian. Keduanya semakin mirip ketika Chaney beberapa kali meniru gaya berpakaian mantan istri Kanye West itu. Mungkin sangking miripnya, orang akan mengenalinya sebagai Kim Kardashian.

Sementara itu, drama perceraian antara Kanye West dan Kim Kardashian masih berlanjut. Rapper 44 tahun itu baru-baru ini kembali menyerang Pete Davidson di Instagram dan dia menolak untuk bercerai dari Kim.

|Baca Juga: Kanye West Bipolar, Inikah Sebab Dia Bertingkah Aneh?

Chaney kiri, Kanan Kim Kardashian Foto. Dok: ShotbyNYP /BACKGRID/MediaPunch/Shutterstock

Dilansir dari Hollywood by Bo, seorang sumber yang dekat dengan Kim mengatakan jika dia, “sama sekali tidak senang dengan upaya Kanye yang menunda-nunda perceraian mereka. Dia ingin menyelesaikan perkara ini secepat mungkin.”

Bintang Keeping Up with the Kardashians itu juga mengharapkan agar Kanye senantiasa membiarkan dirinya tenang menjalani asmara dengan Pete Davidson. “Dia mengakhiri pernikahan karena mereka tidak cocok lagi, Kanye tidak membuat Kim jatuh cinta lagi. Kanye harusnya tau jika dia tidak bisa mendapatkannya kembali, dia harus menerima itu,” isi keterangan dari sumber yang dekat dengan Kim Kardashian.

Semoga saja untuk hubungannya kali ini Kanye Weat benar-benar serius ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here