Putus dari Kanye West, Julia Fox Untung Jutaan Dollar

Foto: Dok. Instagram @juliafox/detik.com

Berpacaran singkat dengan Kanye West, Julia Fox malah hasilkan jutaan dollar.

Dilansir dari Daily Mail, semenjak perpisahannya dengan Kanye, Julia yang dulunya jarang dikenal banyak orang kini namanya menjadi paling banyak dicari dalam pencarian Google.

Berpacaran singkat hanya beberapa minggu saja dengan mantan suami Kim Kardashian, ternyata memberikan dampak yang drastis kepada karir Julia Fox di dunia entertaint Amerika Serikat.

Menurut narasumber yang diwawancara Daily Mail. Julia bisa mendapatkan $100.000 atau setara Rp 1,4 miliar untuk sekali tampil dalam acara, serta diprediksi mendapat keuntungan $50.000 atau Rp 714 juta untuk postingan endorse di media sosial miliknya.

Julia menghadiri peragaan busana LaQuan di New York pada Senin (14/2) lalu, tepat beberapa jam setelah rapper 44 tahun itu memberitahu ke publik jika hubungan mereka telah berakhir.

Ibu satu anak itu benar-benar untung besar setelah berpacaran dengan Kanye West. Bagaimana tidak, namanya menjadi pemberitaan paling diminati di seluruh dunia. Pencarian namanya di Google naik lebih dari 100% gara-gara menjalin hubungan dengan ayah empat anak itu.

|Baca Juga: Kanye West Minta Balikan dengan Kim Kardashian, Julia Fox: Sekarang Kamu Milikku!

Saat masih pacaran, jumlan followers Instagram Julia naik sekitar 1,2 juta dari awal tahun 2022. Dia bahkan sudah dilirik oleh Madonna untuk bekerja sama dalam film biografinya mendatang.

“Kanye berkencan dengan Julia untuk waktu yang singkat. Itu melambungkan karirnya dan dia menghasilkan ratusan hingga jutaan dollar,” kata Prof. Jonathan Shalit OBE, selaku ketua InterTalent Righs Group pada MailOnline.

Dia melanjutkan, “Bergaul dengan Kanye adalah hal terbaik yang pernah ada untuk karir Julia. Dia tidak sepenuhnya menjadi bintang hanya karna Kanye,”

“Kanye hanya mendobrak karirnya sebanyak 50%. Tetapi, Julia harus melakukan sesuatu yang nyata tahun ini untuk mempertahankan ketenarannya itu. Dia harus berbuat sesuatu untuk menghindarai percikan Kanye memudar,” ungkap Profesor Jonathan, seperti dalam Daily Mail.

|Baca Juga: Putusin Julia Fox, Kanye West Kirim Satu Truk Mawar Merah untuk Kim Kardashian! Lho?

Sebelumnya, Kanye dituduh memanfaatkan Julia hanya untuk memanas-manasi Kim Kardashian. Padahal saat ini Kim sedang menjalin asmara dengan komedian, Pete Davidson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here