My Nerd Girl, Baru Pertama Tayang Sudah Ditonton 1 Juta Kali!

my-nerd-girl-naura-ayu
Dok. Vidio

Serial drama My Nerd Girl, yang diadaptasi dari Wattpad karya Aidah Harisah, bercerita tentang Rea (Naura Ayu) yang sedang melakukan misi rahasia untuk membantu saudara kembarnya, Fara. Caranya dengan menjadi Fara palsu, untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Gelagat Fara palsu dicium oleh Reyhan (Devano Danendra) rekan sekolahnya. Dia merasa da yang aneh, Fara yang sekarang bukanlah Fara yang dikenalnya dulu.

Rea menceritakan kejanggalan yang dialami Fara kepada ayahnya, dan hanya diberi tenggat waktu 1 minggu untuk menyelesaikan penyelidikan. Kalau tidak, sang ayah akan turun tangan kembali ke Surabaya.

Dok. Vidio

| Baca juga: Dibintangi Seohyun SNSD, Ini 5 Fakta Film 18+ Love and Leashes

Rea yang panik mulai hilang kendali, belakangan dia mulai mendalami karakter Fara, seolah menyatu dengan kembarannya. Ternyata, kejadian itu membuatnya sedikit demi sedikit menemui titik terang. Lantas apa yang sebenarnya terjadi pada Fara, saudara kembarnya? Apakah justru ada hubungannya dengan Rea?

Serial drama oleh Vidio original series ini ternyata bener-bener buat penasaran. Nggak heran sih saat penayangan perdana pada 26 Februari 2022 lalu, berhasil menarik perhatian dan ditonton sebanyak 1 juta kali. Wow!

| Baca juga: Keren Banget! Laura Basuki Menang Silver Bear di Festival Film Berlinale 2022

Dalam tayangan perdanannya, film karya Kuntz Agus, My Nerd Girl langsung menampilkan tiga episode pertamanya sekaligus. Dian Lasvita selaku Head of Original Production Vidio menuturkan, “Kami bangga dan senang sekali atas pencaoaian Vidio Original Series, My Nerd Girl karena sejak penayangan konten original pertama kami di tahub 2019, Vidio Original Series My Nerd Girl meraih jumlah plays hari pertama tertinggi hingga saat ini. Kedepannya Vidio selalu berkomitmen untuk terus memberikan konten-konten yang berkualitas, menghibur, dan dekat dengan masyarakat.

Sementara, melalui pers rilis, anak Iis Dahlia Devano Danendra, mengungkapkan rasa takjubnya atas antusiasme masyarakat, “Aku nggak nyangka sekaligus sangat senang karena antusiasme dari teman-teman sangat tinggu terhadap series ini. Aku dan para cast lain berusaha semaksimal mungkin agar My Nerd Girl dapat mewakili perasaan teman-teman mengenai perundungan, persahabatan, dan konflik keluarga di masa remaja.

Drama yang tayang setiap hari Sabtu itu turut dibibtangi oleh Jenny Zhang, Tegar Satrya, Ashira Zamita, Anya Taroreh, Dinda Mahira, Keisya Levronka, dan lainnya. Penasaran? Jangan lupa tonton di sini ya, klik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here