Hadir di Paris Fashion Week 2022, Outfit Jisoo ‘Blackpink’ Dikritik Seperti Pakai Seragam Sekolah

Foto: Dok. KBIZoom

Jisoo Blackpink kembali buat heboh saat menghadiri acara Paris Fashion Week 2022. Kehadiran idol yang menjadi brand ambassador DIOR ini bahkan sudah dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Bahkan tagar #Jisoo menjadi trending nomor satu di Twitter secara global hanya beberapa jam setelah idol ini hadir di Paris Fashion Week 2022.

Foto-foto Jisoo membuar penggemar berdecak kagum. Tak henti-hentinya pujian dilontarkan untuk personil Blackpink ini. Mereka mengaku jika penampilan Jisoo jauh terlihat lebih cantik.

|Baca Juga: Yuk, Intip Harga Outfit Jisoo dan Rose dalam ‘How You Like That’ Blackpink

Kepopuleran bintang Snowdrop ini sangatlah besar. Bagaimana tidak, saat Jisoo keluar dari mobilnya, ia langsung disambut oleh kerumunan para penggemar yang jumlahnya mungkin mencapai ratusan. Acara ini seperti fanmeeting-nya sendiri.

Mengetahui hal ini, Jisoo melambaikan tangannya dan terus tersenyum untuk para penggemar yang setia menunggunya.

Selain penampilannya, perlakuan Dior kepada Jisoo juga jadi perhatian tersendiri untuk para fans-nya. Manajer Humas Dior, Mathilde, muncul untuk menyambut idol cantik ini dan bahkan menggandeng tangannya untuk sampai ke tempat acara.

Dilansir dari KBIZoom, dalam acara itu juga Jisoo diberi kesempatan untuk bertemu petinggi Dior lainnya seperti Victoire de Castellane (Creative Director of Dior Jewelry), Maria Grazia Chiuri (Creative Director Dior), dan Antoine Arnault (Pewaris LVMH). Ini menunjukan betapa Dior sangat memanjakan artisnya ini.

Jisoo juga bertemu dengan dua Dior Ambassador yang lain seperti Anya Taylor dan Yara Shahidi.

|Baca Juga: Intip Sederet Bukti Jisoo Blackpink Pacari Pesepakbola Son Heung Min

Namun, disetiap penampilan yang luar biasa pasti ada orang yang memiliki pendapat lain. Jisoo yang memakai dress pendek berwarna kuning cerah dengan motif kotak-kotak itu dinilai beberapa penggemar terlalu sederhana. Mereka kecewa dengan penampilannya yang tidak mengenakan gaya unik, justru dia malah memilih item fashion yang umum dan biasa saja.

Jisoo bahkan dikritik seperti anak sekolahan dan lebih cocok untuk tampil di Knowing Brothers daripada di Paris Fashion Week 2022.

Terlepas dari itu semua, Jisoo telah berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk penggemarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here