Justin Bieber Ultah, Ini Kado Super Romantis Dari Hailey

Foto: Dok. Instagram @haileybieber

Hailey Bieber mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami, Justin Bieber di Instagram tepat di ulang tahunnya pada, Selasa (1/3) lalu.

Untuk menandai umur Justin yang ke-28, Hailey menuliskan pesan manis yang ia pamerkan kepada 41,4 juta followers-nya.

“Ada banyak hal yang menakjubkan dan indah tentang hidup ini, tetapi bagian yang paling indahnya adalah aku bisa menjalaninya bersamamu,” tulis Hailey dalah unggahannya.

Supermodel itu juga menambahkan beberapa momen romantis mereka saat berkencan. Dari berpelukan sampai berciuman pasangan suami istri ini nampak sangat romantis.

Ada potret saat keduanya saling menjulurkan lidah sebelum hadir di Met Gala September lalu. Kemudian, foto berpindah ketika Hailey yang dicium Justin saat mereka sedang berada dikapal pesiar.

|Baca Juga: Konser Justin Bieber di Arab Saudi Terancam Batal. Diminta Tak Layani Pembunuh!

Wanita berusia 25 tahun itu juga mengunggah fotonya yang berciuman setelah makan malam mewah. Lalu ada potret sederhana ketika mereka ber-selfie imut memakai hoodie dengan karakter hewan.

Lainnya, ada gambar Justin yang sedang memakai kaos bewarna hijau yang terlihat mencium anak kecil. Terakhir adalah foto ketika pelantun Never Say Never masih kecil dan tersenyum didepan kamera.

|Baca Juga: Tak Kunjung Punya Anak, Justin Bieber Ungkap Kondisi Hailey

Justin dan Hailey baru merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke tiga pada 30 September lalu.

Mereka menikah dalam upacara yang tertutup di kota New York pada tahun 2018 setelah lama berkencan. Sampai pada akhirnya, mereka kembali mengadakan acara pernikahan kedua yang diselenggarakan secara besar-besaran dan mewah di tahun 2019.

Sampai sekarang diketahui keduanya adalah pasangan suami istri yang romantis. Kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari kontroversi. Selamat ulang tahun untuk Justin Bieber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here