Tak Kunjung Punya Anak, Justin Bieber Ungkap Kondisi Hailey

justin-bieber-anak
Foto: Dok. Instagram Justin Bieber

Dua tahun menikah, pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih menikmati waktu berdua tanpa memiliki anak. Namun publik mulai bertanya-tanya, apa alasan pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu tak kunjung punya momongan.

Dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Justin akhirnya buka suara. Lelaki 26 tahun itu blak-blakan apa yang sebenarnya terjadi pada istrinya.

“Kurasa Hailey masih punya hal yang ingin dia capai sebagai perempuan, dan Hailey masih belum siap (memiliki anak),” ungkap Justin.

| Baca juga: Gara-Gara ‘Akang Gendang’, Selebgram Ini Dipilih Justin Bieber

Menanggapi keputusan sang istri, Justin tak mempermasalahkan. Namun itu tak menutup kemungkinan, keduanya nanti akan memiliki anak sebanyak mungkin ketika Hailey sudah siap.

“Aku mau punya anak sebanyak apa pun yang Hailey inginkan. Aku ingin punya pasukan sendiri,” seru Justin sambil tertawa.

Tapi kembali lagi, Justin Bieber memasrahkan semua keputusan soal rencana memiliki anak pada Hailey. “Namun itu tubuh Hailey, dan dia bisa melakukan apa yang ingin dilakukan. Kurasa dia ingin punya beberapa anak. Paling tidak dua atau tiga,” terang pelantun Yummy itu.

| Baca juga: Ekspresi Gempi ‘Video Call’ Bareng Justin Bieber Ini Nggemesin Abis!

Terkait rencana memiliki buah hati, Justin bahkan sudah mempersiapkan diri. Ia mencoba untuk mengosongkan bagian punggungnya dari tato, agar nantinya ia bisa menuliskan nama anak-anaknya di situ.

Seperti diketahui, Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan pada 7 Juli 2018. Keduanya lantas mendaftarkan pernikahannya di New York, September 2018. Kemudian pada September 2019, Justin dan Hailey baru menggelar upacara pernikahan secara resmi dan tertutup di Bluffton, Carolina Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here