Heboh, Natasha Wilona Dinner bareng Cowok. Siapa Dia?

Video Natasha Wilona dulu
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

Nama Natasha Wilona tiba-tiba bikin heboh jagat maya. Pasalnya, baru-baru ini ia tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berdua dengan seorang pria. Video Natasha Wilona bareng pria itu pun jadi banyak diperbincangkan.

Video amatir tersebut memperlihatkan betapa dekatnya hubungan Natasha dengan pria tersebut. Mereka menikmati makan berdua dengan posisi tempat duduk yang bersebelahan. Sesekali mereka mengobrol dan saling tatap.

| Baca juga: Soal Stefan William dan Natasha Wilona, Celine Evangelista: Aku Kesal Banget!

Tak ayal, potret kedekatan Wilona dengan pria yang belum diketahui identitasnya itu pun memancing reaksi warganet. Sejumlah akun gosip Instagram juga mulai membagikan video tersebut.

Lantaran di ambil dari sudut samping, maka wajah si pria tidak terlihat cukup jelas. Hanya saja model rambut pria tersebut seakan mirip dengan model rambut Stefan William.

| Baca juga: Adu Romantis 6 Pasangan Hits Sinetron, Siapa Paling Bikin Baper?

Hal itu membuat beberapa netizen berasumsi pria tersebut adalah suami Celine Evangelista itu. Terlebih, belakangan nama Natasha Wilona memang selalu dikait-kaitkan dengan keretakan rumah tangga Stefan dan Celine.

Stevan wiliam & wilona ??,” akun @muhmarzuki_ terkejut. “Natasha wilona sama steven william,” tulis akun @adindaliaputrip.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang merasa lelaki dalam video itu bukan Stefan. Tak sedikit yang menduga sosok tersebut adalah Kevin Marsing, pria yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona.

Itu mah kevin marsing bkn stefan,” tulis akun @dewimubinn. “Natasha Wilona sm Kevin Marshing ga sih?,” tambah akun @morameilianii. “Itu wilo sama Kevin berarti benar donk tpi gak berani go publik,” kata akun @maulidina2314. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here