Soal Stefan William dan Natasha Wilona, Celine Evangelista: Aku Kesal Banget!

stefan william gaya-celine-evangelista-dan-natasha-wilona
Foto: Rio Motret/FD Photography

Gonjang ganjing pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista menyeret nama Natasha Wilona. Netizen terutama haters, menyebut pemeran Cahaya di sinetron Anak Band itu sebagai orang ke tiga dalam rumah tangga Celine dan Stefan.

Kabar tersebut ternyata membuat Celine merasa muak. Ia tidak percaya dengan desas-desus yang beredar. Pemain sinetron Cinta Suci itu pun mengatakan hanya percaya apa yang dikatakan Stefan.

“Sudah juga dong yang ini jangan dikait-kaitkan terus. Aku kesal banget ah. Aku nggak mau percaya orang ngomong apa tentang ini itu, aku hanya percaya sama Stefan saja,” ujar Celine saat jadi bintang tamu di acara Kopi Viral, Rabu (24/2).

Baca juga: 7 Fakta Cekcok Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William

Tak hanya itu, ibu empat anak itu juga bosan terus-menerus ditanya soal konflik rumah tangganya. Ia merasa bingung harus memberikan jawaban seperti apa lagi. 

“Sudah dong jangan ditanya terus, aku tuh bosan tahu nggak sih ditanya masalah ini terus. Soalnya aku bingung jawabannya nanti gimana,” imbuh pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut. 

Perempuan kelahiran 2 April 1992 itu juga tak ingin terlalu memikirkan kabar yang beredar di luar sana. Celine juga tak ingin mengungkap masalah yang kini dihadapinya.

“Biarkan saja opini macam-macam banyak yang bilang apa. Yang tahu kondisinya saat ini hanya aku, Stefan dan juga keluarga kita, nggak ada yang lain,” beber Celine Evangelista. 

Baca juga: Ini Ritual Celine Evangelista Sebelum Tidur, Gak Nyangka!

Sementara itu, permasalahan rumah tangga Stefan dan Celine ini memang jadi perbincangan hangat sejak beberapa pekan belakangan. Keduanya dikabarkan sudah tidak tinggal seatap lagi. Stefan juga memilih untuk tidak mengikuti akun Instagram sang istri. Sementara Celine sudah menghapus foto-fotonya bersama Stefan di Instagram. 

Meski begitu, Celine mengaku masih sayang dengan suaminya. Ia mengatakan akan terus berjuang menyelesaikan permasalahannya.

“Sayang iya, kita kan harus saling menyayangi. Semua udah diusahakan dan sedang diusahakan. Semua masih mau berusaha untuk yang terbaik,” ucap Celine, Selasa (9/2) lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here