Hamil Anak ke Tiga, Gal Gadot ‘Wonder Woman’ Pamer Baby Bump

gal-gadot-wonder-woman-hamil-1
Foto: Warner Bros

Kabar bahagia datang dari aktris kenamaan Gal Gadot. Lewat media sosialnya, pemeran Wonder Woman tersebut mengumumkan bahwa kini ia hamil anak ke tiga.

Senin (1/3), Gal Gadot mengunggah fotonya bersama suami, Jaron Varsano dan dua putrinya, Alma dan Maya. Mereka bersantai di atas ranjang bersama. Senyuman lebar menghiasi wajah Jaron dan dua putrinya yang mengelus perut sang ibunda. Baby bump Gal Gadot sudah mulai terlihat.  

Here we go again ❤✋🏻🧿,” tulis aktris 35 tahun itu. 

gal-gadot-wonder-woman-hamil-anak-ke-tiga
Foto: Dok. Instagram Gal Gadot

Baca juga: 10 Seleb Mancanegara Ini Pamer Aksesoris Karya Rinaldy Yunardi

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet bintang papan atas Hollywood pun menitipkan ucapan selamat dalam kolom komentar. 

Selamat mama ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis Jason Momoa. “Yeah!! Sangat menyenangkan! ❤️🙌,” sahut Kate Hudson. “Ahhh selamat!🙌🏽,” Hillary Swank menambahkan. 

Kabar bahagia itu disampaikan Gal Gadot usai mengisi acara Golden Globe Awards, Minggu (28/2). Dilansir dari Page Six, sebelumnya para penggemar sudah berspekulasi kalau Gal Gadot hamil. 

Terlebih aktris asal Israel itu tampil berbeda dengan gaun longgar berwarna putih keluaran Givenchy di Golden Globes. Padahal, ia kerap memakai gaun seksi yang menampakkan lekuk tubuhnya saat hadir di ajang penghargaan.

gal-gadot-hamil
Gal Gadot di Acara Golden Globes Awards 20201. Foto: Getty Images

|Baca juga: 7 Aktris dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia. Ada Idoalmu?

Sementara itu, perempuan kelahiran 30 April 1985 itu sempat membuat heboh saat hamil putri keduanya, Maya. Pasalnya ketika kehamilannya berusia lima bulan, Gal Gadot masih menjalani syuting Wonder Woman. Bahkan, tim produksi harus menggunakan CGI untuk menyembunyikan perut buncit sang aktris. 

Pemain film Justice League ini juga merasa bangga bisa menaklukkan tantangan tersebut saat hamil. Bahkan ketika melahirkan, Gal Gadot merasa dirinya bak Wonder Woman. 

“Mungkin ini terdengar murahan, tetapi aku merasa seperti Wonder Woman ketika melahirkan. Dalam proses persalinan, kalian akan merasa kalau dirimu adalah Tuhan. Seperti, ‘Oh Tuhan, aku berhasil membuat ini (bayi)!’. Itulah hal terbaik yang kamu rasakan saat menjadi ibu dan melahirkan kehidupan lain,” ujar Gal Gadot pada news.com.auMei 2017 silam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here