Tips Ampuh Jalani LDR ala Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid

0
121
maudy-ayunda-dan-arsyah-rasyid
Foto: Dok. Instagram Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid lagi-lagi harus menjalani LDR alias long distance relationship. Pelantun Perahu Kertas itu akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.

Ini memang bukan pertama kalinya Maudy dan Arsyah harus menjalani keadaan serupa. Sebelumnya, pasangan yang menjalin hubungan sejak 2015 itu sudah LDR waktu Maudy mengenyam pendidikannya di Oxford University.

Baca juga: Sweet Abis! Tengok 7 Keseruan Maudy Ayunda Bareng Kekasih

Meski begitu, Maudy merasa takut. Lewat Instagram pribadinya, ia mengunggah foto berdua bersama Arsyah, pada Rabu (20/3) ini.

Dalam potret tersebut, keduanya tampak kompak dalam balutan baju warna gelap. Arsyah tampak terpana dan melihat ke arah Maudy, sambil menggandeng tangannya. Sedangkan perempuan 24 tahun itu tampak tersenyum bahagia.

Pemikiran akan satu tahun (atau dua tahun) berpisah terasa sedikit menakutkan,” kata Maudy.

 

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Baca juga: Beda Tingkah Syahrini vs Luna Maya Saat Main Salju, Keren Mana?

Meski begitu, Maudy yakin akan lulus dari tantangan itu. Ia merasa tenang dan berani, karena sebelumnya mereka berhasil menaklukkan hubungan jarak jauh. Ia pun membocorkan kunci suksesnya. 

“Sejujurnya video call dan apapun yang kita bagikan sebelumnya, jadi kunci penting dari kuatnya hubungan kita saat ini,” kata Maudy. 

Baca juga: Menyimak Kisah Cinta Seperempat Abad Pierce Brosnan dan Keely Shaye

Di akhir curhatannya, ia mengungkap bahwa dirinya siap dengan segala tantangannya. “Teruntuk alam semesta, bawa itu semua (tantangannya). Kami akan dua langkah di depanmu. x,” pungkas pemain film Refrain (2013) itu.

Rupanya keberanian, rasa yakin, komunikasi intens dan tak bosan untuk berbagi jadi kunci hubungan mereka. Bisa jadi inspirasi bukan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here