Tidak banyak pasangan selebritis Hollywood yang bisa menjadi panutan, Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith adalah satu dari sedikit pasangan itu, yang bisa kita jadikan role model.

Ditengah banyaknya kawin cerai, Brosnan dan Keely mampu mempertahankan api cinta mereka, hingga seperempat abad. Tatapan penuh cinta dari keduanya, masih bisa kita lihat sampai detik ini.

”Terima kasih untuk cintanya, sayangku. Untuk 25 tahun ini dan seterusnya,” tulis Brosnan mengiringi fotonya bersama istri, yang ia unggah di  akun Instagram-nya.

Baca juga: Penolakan Brad Pitt dan Leo di Brokeback Mountain Ternyata Berbuntut Panjang

Brosnan dan Keely pertama kali bertemu pada 1993. Setelah menjalin cinta kurang lebih delapan tahun, keduanya memutuskan untuk menikah pada 4 Agustus 2001.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua putra, Dylan Thomas Brosnan (21) dan Paris Becket Brosnan (17). Meski sudah lebih dari dua dekade bersama, mereka tetap nyaman bermesraan di tempat umum. Mereka juga masih sangat memuja satu sama lain.

Foto: Getty/Fred Duval
Foto: Getty/Jeff Kravitz/Frank Trapper
Foto: Getty/Frank Trapper
Foto: Getty/Jim Spellman
Foto: Getty/Jeff Kravitz
Foto: Getty/J. Merritt/Lawrence Lucier
Foto: Getty/Cesare Bonazza
Foto: Getty/Chris Polk/Frank Micelotta
Foto: Getty/Lawrence Lucier/Michael Tran Archive
Foto: Getty/Frazer Harrison
Foto: Getty/Jon Furniss
Foto: Getty/Frazer Harrison
Foto: Getty/Paul Archuleta
Foto: Getty/Bertrand Rindoff Petroff
Foto: Getty/Amanda Edwards
Foto: Getty/Reuters

Kepada People, Brosnan membocorkan rahasianya membina rumah tangga yang bahagia. Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu bersama.

”Kami sering melakukan perjalanan singkat nan romantis ke Santa Barbara. Melihat banyak rumah dan minum anggur bersama,” papar Brosnan.

Dan yang paling romantis adalah, pengakuannya yang tidak mau mendengarkan suara lain selain pasangannya dan melupakan dunia.

”Kita tidak mendengarkan lagu apapun, hanya suara satu sama lain dan melupakan dunia luar,” imbuhnya. (people/fir/ade/rez)