Rilis Album Oxygen, Ternyata Maudy Ayunda Tinggalkan Pasangan Demi Kejar Mimpi

0
192
Maudy Ayunda Rilis Album Oxygen
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Lulus dari University of Oxford, penyanyi cantik berbakat Maudy Ayunda kembali ke dunia musik. Kali ini Maudy mengeluarkan album ketiga yang diberinya judul Oxygen.

“Oksigen itu kan sangat dibutuhkan setiap manusia. Aku artikan musik itu sama seperti dengan oksigen yang selalu kita hirup setiap hari,” papar Maudy ketika ditemui Nyata di acara launching album terbaru di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (15/2) lalu.

”Semua lagu aku yang tulis dan beberapa melibatkan teman musisi. Seperti Rendy Pandugo, Teddy Aditya, Kak Alam Urbach, Ava Victoria, Andre Dinuth, Ifa Fachir, Simhala Avadana, juga Dewi Lestari,” tambah gadis 23 tahun itu.

Selain musisi Tanah Air, Maudy juga berkolaborasi dengan seorang DJ asal Malaysia. ”Untuk lagu Kini Dan Selamanya diaransemen oleh DJ asal Malaysia, namanya Tatsuro Miller. Ini sebagai lagu pembuka dengan beat-beat urban dengan vocal choir yang menyenangkan,” ujar Maudy.

Di album Oxygen ini, salah satunya di lagu yang berjudul Be Right Back, Maudy menceritakan tentang seseorang yang harus meninggalkan pasangannya untuk mengejar mimpi. ”Itu sesuatu yang pernah aku alami. Begitu juga lagu Home To You, aku tulis ketika di Inggris. Lagu ini saat aku home sick kangen keluarga dan teman-teman,” kenangnya.

Baca juga: Meski Bingung Setelah Lulus Kuliah, Ternyata Maudy Ayunda Punya Impian Mulia Ini

Hampir sebagian besar lagu di album terbarunya, Maudy menggunakan bahasa Inggris.  Meski demikian, bukan berarti Maudy ingin berkarir go international. ”Belum kepikiran ke sana. Aku masih pengen berkarir di Tanah Air. Aku baru mulai di album ini sebagai diri aku sendiri,” jelas Maudy. *why/bas/fel

Selain Maudy Ayunda rilis album Oxygen, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2434 terbit tanggal 24 Februari 2018.