Permintaan Maaf Park Han Byul Usai Suaminya Terseret Kasus Seungri

0
71
park-han-byul
Foto: Dok. Instagram Park Han Byul

Park Han Byul mengeluarkan penyataan maafnya terkait kasus prostitusi yang menyeret nama Seungri. Rupanya Park Han Byul adalah istri Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings. Suaminya merupakan salah satu anggota grup obrolan bersama Seungri, dimana akhirnya skandal itu terbongkar.

Melalui Instagram, akhirnya pemain film My Black Mini Dress (2011) ini memberikan penjelasan terkait dirinya dan suami. Disertai dengan foto tanpa gambar berwarna putih, Park Han Byul menulis dengan huruf Korea.

“Halo, ini Park Han-Bum. Pertama-tama, saya benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan bagi banyak orang karena kontroversi dan keraguan terkait suami saya baru-baru ini,” bukanya.

Baca juga: Usai Dukung Seungri, Marion Jola Singgung Video Panasnya

Han Byul pun mengatakan jika ia harus berhati-hati dengan segala yang dikatakan, karena sedang dalam masa penyelidikan.

“Saya pikir tidak mungkin memisahkan urusan seseorang yang berbagi hidup dengan saya. Tetapi saya sangat berhati-hati tentang apa yang akan saya katakan karena penyelidikan sedang berlangsung. Maaf,” tulisnya.

Ditengah panasnya kasus ini, Park Han Byul rupanya masih terus melanjutkan kegiatan syutingnya dalam serial drama terbarunya, Love in Sadness. Ia mengaku harus menjalani kewajibannya terkait kontraknya dengan pihak yang terkait.

“Merupakan tugas saya untuk menggambarkan kehidupan Mari (perannya dalam serial itu) dengan baik, sehingga jalan ceritanya tidak rusak. Saya dan semua orang yang berperan dalam kesuksesan drama ini, akan memutuskan untuk mencoba yang terbaik dan bertanggung jawab hingga akhir, walaupun mungkin sulit,” jelasnya.

Baca juga: Skandalnya Terkuak, 31 Artis Korea Tinggalkan Jung Joon Young

Wanita 34 tahun itu juga merasa dirinya bertanggung jawab dengan kontroversi yang sedang menimpa keluarganya.

“Ini adalah momen yang membuat banyak orang khawatir pada saya, ketika saya harus berkonsentrasi pada drama. Saya sangat menyesal untuk semuanya. Saya tidak ingin melakukan banyak kerusakan. Saya akan berjuang meskipun menderita dan melalui masa sulit, seolah saya akan mati,” ungkapnya.

Ia kemudian berujar akan lebih berfokus pada kasus tersebut, usai dirinya menyelesaikan tanggung jawabnya dengan rumah produksi.

“Apapun konsekuensinya, semua adalah proses membimbing keluarga saya ke jalan yang benar. Saya akan melihat kembali pada kontroversi tersebut setelah menyelesaikan syuting. Sebagai ibu seorang anak, saya akan mencoba menjalani kehidupan yang tidak memalukan sebagai istri seseorang,” tutupnya. (*/rez)