Gisel Akhirnya Kenalkan Gempi Dengan Wijaya Saputra

0
104
gempi-dan-wijin
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia/Saputra Wijaya

Gisella Anastasia akhirnya mengenalkan Gempi dengan Wijaya Saputra. Setelah beberapa waktu lalu, lelaki yang dikabarkan dekat dengan Gisel tersebut mengaku, belum mengenal Gempi secara langsung.

Perkenalan tersebut terjadi ketika Gempi dan Gisel sedang melakukan pemotretan. Rupanya, Wijin hadir dalam keseruan tersebut. Di sela-sela pemotretan, Gisel pun mengarahkan Gempi untuk berkenalan dengan pebasket itu.

Balita yang sedang memakai dress putih tersebut, kemudian berjalan menghampiri Wijin. Video itu pun menjadi viral, karena dibagikan oleh berbagai akun di Instagram.

Baca juga: Sweet! Ini Isyarat Cinta Wijaya Saputra Untuk Gisella Anastasia

Dalam kolom komentar, netizen justru salah fokus dengan Gading Marten. Mereka teringat perkataan Gading dalam kanal YouTube Raditya Dika yang mengatakan, jika dirinya masih belum rela putrinya kenal dengan orang baru.

“Gading pernah ngomong waktu di tanya raditia dika.. Klo untuk gisel udh gpp klo sama orang baru.. Tapi klo untuk gempi g rela,” tulis akun @murnie_byan. “Papa @gadiiing gempi udah kenalan sm Om baru tu .. Ak kok sedih ya,” tulis akun @wallpaper.

Baca juga: Gading Marten Respons Curhatan Gisel yang Disebut Pencitraan

Beberapa akun lain malah memperhatikan postur Wijin, ketika bertemu dengan Gempi.

“Kurang respect sama cowo yg ketemu dan salaman dgn anak kecil tidak jongkok atau men-sejajarkan tubuhnya dengan anak tersebut,” tulis akun @craft.crispy. “Eike juga mau komen gitu. Di wijin gak mensejajarkan tubuhnya dgn gempi. Kan menurut psikolog berkomunikasi dgn anak kecil posisi tubuh kita sejajar dgn anak,” tulis akun @liira.06.

Baca juga: Mengenal Wijaya Saputra, Mantan Agnez Mo yang Digosipin Pacari Gisel

Namun, tak sedikit yang memberi dukungan atas kabar kedekatan Gisel dan Wijin tersebut.

“Semoga diberi kebahagiaan,😨,” tulis akun @rahsyi_02. “TEAM MAMA ISEL WIJIN 👏👏👏👏,” tulis akun @mamaiselwijin. “Gw aneh sm lu semua ko jd bully si gisel.. Emg gisel ada nelantarin gempi? Emang gisel ada blng Gading bukan bpk ya? Emg Gading kaga blh ktmu gempi?? Gausah hebohlah… Klo lu pd diposisi gisel gimana? Doain aja yg terbaik buat mrka,” tulis akun @pjlestarmndaa. (*/rez)