Rizky Febian Luapkan Kerinduan pada Mendiang Bunda di Hari Ultah

ulang-tahun-rizky-febian
Foto: Dok. Pri

Penyanyi Rizky Febian genap berusia 22 tahun, Selasa (25/3) ini. Sehari sebelum momen itu, cowok yang akrab disapa Iky itu memberikan persembahan spesialnya untuk mendiang ibunda, Lina Jubaedah.

Iky mengunggah foto masa kecilnya bersama ayah, ibu dan adiknya, Putri Delina. Dalam potret tersebut pelantun Kesempurnaan Cinta itu tampak tengah disuapi oleh ibunya. Lewat kolom caption, ia mengungkapkan rasa syukurnya bisa memiliki orangtua seperti Sule dan Lina.

Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yg begitu indah luarbiasa ,aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah,” tulis pemilik nama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna tersebut.

ulang-tahun-rizky-febian-1
Foto: Dok. Instagram Rizky Febian

Baca juga: Rizky Febian Akhirnya Buka Suara soal Kabar Pernikahan Sule

Iky juga mengenang kembali momen ulang tahunnya bersama Lina. Ia ingat betul bagaimana perlakuan sayang sang bunda.

Biasanya mama selalu kasih kejutan disetiap bulan ini ,dan selalu mendoakan yg sama supaya aa jadi anak yg soleh dan berbakti sama orang tua, aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yg bakal angkat harkat martabat keluarga kelak,” lanjutnya.

Iky merasa bahagia, karena orangtuanya selalu mendukungnya, sehingga kini ia menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa. Tak lupa, laki-laki kelahiran Bandung tersebut juga mengucapkan kata rindunya untuk mendiang ibunda.

Ayah dan mama selalu support apapun yg aa jalanin dan membuat aa semakin dewasa disetiap waktunya , Mah aa sayang mama ,semoga mama tenang disana, aa selalu mendoakan disetiap sujud aa ,agar mama tau betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama,” pungkas Iky.

Baca juga: Keunikan Kamar Rizky Febian yang Berkonsep Industrial Art

Tak hanya itu, Sule juga memberikan ‘kado’ spesial. Komedian 43 tahun itu mengunggah sebuah video berisi beberapa foto Iky. Ia menyisipkan doa dan ucapan ulang tahun untuk putra sulungnya itu.

Selamat ulang tahun anak ayah. Semoga dengan bertambahnya usia, Iky semakin dewasa, semakin bahagia, semakin sukses, semakin sayang sama ayah, putri, rizwan, ferdi dan keluarga. Doa ayah selalu menyertai Iky. LOVE YOU,” tulis Sule. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here