Mantan Istri Sule Berurai Air Mata Dengar Pengakuan Rizky Febian

rizky-febian
Foto: Dok. Instagram Rizky Febian

Tak mudah bagi Rizky Febian menerima perceraian Sule dan Lina. Seminggu sebelum orangtuanya berpisah, lelaki yang akrab disapa Iky itu, menerima beberapa pertanda buruk.

“Sebenarnya sebelum kejadian ayah mau pisah, aku sudah dikasih tanda-tanda. Aku dipertemukan dengan orang-orang yang memang sudah broken home. Aku ketemu teman, obrolannya ujungnya ke perceraian. Sampai akhirnya bertanya-tanya, ada apa?” cerita Iky dalam kanal YouTube Taulany TV.

Meski mengaku kaget, pelantun Berpisah Itu Mudah tersebut, tak mau menunjukkan rasa sedihnya. Ia pun tak menyalahkan Sule maupun ibunya, atas perceraian ini.

Baca juga: Keunikan Kamar Rizky Febian yang Berkonsep Industrial Art

Meski sudah setahun berpisah, namun makin banyak gosip yang beredar tentang penyebab perceraian Sule dan Lina .

Tak menggubris apa kata orang, Rizky pun mencurahkan isi hati kepada ibunya, lewat sambungan telepon.

“Mah, aa cuma mau bilang kalau aa sayang sama mamah. Mau Bagaimana pun, mamah adalah yang ngelahirin aa. Dan sampai kapanpun, aa bakal tetap berfikiran kalau semuanya yang aa punya, adalah dukungan orangtua, apalagi ibu. Karena yang ngelahirin Iky susah payah ya mamah,” ungkap Iky.

Baca juga: Yuk, Intip Rumah Rizky Febian yang Katanya 12 Lantai

Sambil menahan air mata, Iky pun mengungkapkan rasa rindu pada ibunya.

“Iky pun berjanji dari Iky kecil sampai besar, Iky nggak pernah mau nyakitin mamah ataupun bikin sakit hati mamah. Tapi aa cuma mau bilang kalau aa sayang sama mamah. Terus aa juga sebenarnya pengen ketemu, intinya mah aa kangen,” ujarnya.

Meski sudah hidup sendiri-sendiri, Iky pun berharap agar orangtuanya tetap tak melupakan adik-adiknya.

“Walaupun keadaan seperti ini, mamah sama ayah tetap bisa membesarkan adik-adik bareng-bareng dan aa harap mamah selalu sehat. Dan aa sayang sama mamah. I love you,” tutup Iky.

Mendengar ucapan manis tersebut, Lina tak bisa menahan air mata. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas pengertian dari anaknya tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here