So Sweet! Ahmad Dhani Akui Ciptakan Lagu Cinta untuk Maia Estianty

Ahmad Dhani di Indonesian Idol
Foto: Dok. Instagram Al Ghazali

Kehadiran Ahmad Dhani di Indonesian Idol, Senin (24/2) malam, benar-benar mencuri perhatian publik. Betapa tidak, itu berarti untuk kali pertama Dhani dan Maia Estianty bertemu di satu panggung. Seperti diketahui, mantan istri Dhani itu adalah juri tetap di Indonesian Idol 2020.

Tidak sendiri, Dhani didapuk sebagai bintang tamu bersama grup band-nya, Dewa 19. Mereka tampil memukau dengan beberapa tembang hitsnya, yang saat itu dibawakan oleh Ari Lasso.

| Baca juga: Bikin Meleleh, Ahmad Dhani Sapa Maia dengan Sebutan ’Tersayang’

Usai membawakan lagu Kirana dan Separuh Nafas, Ari kembali ke bangku juri. Sementara Dhani dan personel Dewa 19 lainnya kembali ke belakang stage. Namun tiba-tiba Daniel Mananta sebagai host acara, mengajak Dhani untuk duduk di bangku juri.

“Kita akan meminta Ahmad Dhani untuk duduk di kursi dewan juri,” kata Daniel disambut teriakan nama Ahmad Dhani dari penonton.

Tanpa banyak omong, tiba-tiba Rossa muncul dan menarik Dhani untuk ikut dengannya menuju bangku juri. Teriakan penonton semakin menjadi ketika pentolan band Dewa 19 itu mendatangi Maia. Keduanya saling bertegur sapa, bahkan sempat cipika-cipiki (cium pipi kanan, cium pipi kiri).

| Baca juga: Bagikan Potret Mulan saat Hamil Safeea, Ahmad Dhani Disebut Munafik!

Dalam kesempatan yang sama, putra bungsu Dhani dan Maia, Dul Jaelani, juga hadir untuk berkolaborasi dengan dua kontestan. Saat itu Dul mengiringi Lyodra membawakan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali.

Beberapa candaan dan percakapan untuk menggoda Dhani dan Maia, terjadi di meja juri. Hingga pada satu titik, Dhani akhirnya buka-bukaan soal lagu yang baru saja dibawakan oleh Dul itu.

“Tapi memang lagu ini saya buat untuk Maia waktu itu,” tegas Dhani diikuti teriakan dan riuh tepuk tangan penonton. Sementara istri Irwan Mussry itu seolah speechless. Maia hanya tertawa sembari melihat ke arah Dhani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here