Bikin Meleleh, Ahmad Dhani Sapa Maia dengan Sebutan ’Tersayang’

Ahmad Dhani dan Maia
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani/Maia Estianty

Setelah sekian lama, akhirnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty dipertemukan dalam satu program, Indonesian Idol yang tayang secara live, Senin (24/2) malam. Seperti diketahui, Maia memang menjadi juri tetap dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sementara Dhani hadir sebagai bintang tamu dengan band-nya, Dewa 19.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Lasso sebagai vokalis Dewa 19 membawakan dua tembang hits, Kirana dan Separuh Nafas. Penampilan grup band legendaris itu benar-benar menghipnotis penonton.

Satu studio langsung ikut menyanyi bersama, sembari melambaikan tangan ke atas mengikuti alunan lagu. Tak terkecuali para juri: Anang Hermansyah, Rossa, Judika dan Maia.

| Baca juga: Bagikan Potret Mulan saat Hamil Safeea, Ahmad Dhani Disebut Munafik!

Usai sukses mendobrak panggung Idol dengan lagu-lagunya, Dhani menyapa satu per satu para juri. “Selamat malam Anang Hermansyah. Selamat malam yang paling cantik kakak Rossa. I know you miss me. Selamat siang penyanyi paling keren Indonesia, Judika,” sapa Dhani diiringi tepuk penonton.

“Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang,” ucap Dhani lantang, yang langsung disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan host, juri dan para penonton. Maia sendiri menyambutnya dengan antusias dengan berdiri dari kursi juri.

| Baca juga: Alasan Maia Estianty Ubah Gaya Rambut Menjadi Pendek

Oleh Al Ghazali, momen langka itu diabadikan dalam Instagram Story dan dibagikan ulang di feed-nya. “Priceless moment 😍❤️,” tulis putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dalam keterangan videonya.

Tak butuh waktu lama, ribuan respons langsung membanjiri kolom komentarnya. El Rumi yang tidak hadir menyaksikan langsung momen manis tersebut, meninggalkan beberapa emoji hati di unggahan kakaknya itu. Sementara warganet ikut senang dengan pertemuan antara Dhani dengan Maia.

❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis El. “Syukur Puji Tuhan terharu, ini moment yang berharga buat anak-anaknya😥,” tulis akun @ev.paristiani_. “Ada tersayangnya.. Hehe😀😍,” goda akun @galuhmukminin. “Seneng lihatnya…. Bisa damai 😘,” tulis akun @cassidy3078. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here