Bagikan Potret Mulan saat Hamil Safeea, Ahmad Dhani Disebut Munafik!

Ahmad Dhani dan Mulan
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

Pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela nampaknya selalu saja menjadi buah bibir. Apa pun kebersamaan yang dipamerkan oleh pasangan yang telah memiliki dua orang buah hati itu, akan selalu dikaitkan dengan masa lalu mereka.

Seperti baru-baru ini, Dhani nampaknya ingin kembali mengenang masa lalu. Pentolan grup band Dewa 19 itu membagikan potret keluarga saat berlibur ke luar negeri.

| Baca juga: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ngaku Sempat Berpikir untuk Berpisah

Bersama Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, serta putri Mulan, Tyarani Nugraha, mereka berpose di bawah papan penunjuk jalan Abbey Road, London.

Ahmad Dhani dan Mulan
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

2010 – Shafeea dalam Kandungan,” kenang Dhani mengiringi foto yang diunggahnya, Selasa (11/2) kemarin.

| Baca juga: Sifat Asli Ahmad Dhani yang tak Diketahui Publik, Diungkap Mulan Jameela

Unggahan yang telah dibatasi kolom komentarnya itu, menyisakan beberapa respons pedas dari netizen. Ada yang menyebut foto tersebut sebagai bukti kemunafikan seorang Ahmad Dhani.

Masa dimana kemunafikan itu terjadi 😏,” sindir akun @refiy_rastiya. “Waktu itu disembunyiin karna nyimpan kemunapikan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” sahut akun @1461lisa. “Ciiie bongkar masa lalu niee yee ngumpet2 tau2 Melendung juga….wkwkw ngakunya sekarang….munafikπŸ”₯πŸ”₯,” akun @desi.awan menambahkan.

| Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Kepedihan Hati saat Ditinggal sang Ayah

Di sisi lain, tampak komentar followers lainnya mengimbangi kalimat-kalimat nyinyir itu. Mereka lantas mendoakan kebahagiaan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sekarang.

Ngakak baca komen2 penggemar mas Dhani yg belum bisa Move On, udaa laa.. sekarang semuanya uda baik2 aja, doakan aja semuanya akan baik2 saja.. baik mas @ahmaddhaniofficial dan mbak @mulanjameela1 ataupun mbak @maiaestiantyreal sudah bahagia dgn pasangan masing2 dan kehidupan barunya..,” tulis akun @vicko_taruna. Ga tau mo komen apa.. krn ga tau dapurnya.. ga pgn tau urusan ranjang dan rumah tangga orang.. btw smg selalu dilimpahi keberkahan utk keluarga mas dhani ya.. samawa..,” tambah akun @garnettaanno. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here