Irish Bella Hamil Lagi, Dokter Ungkap Kondisi Kandungannya

irish-bella-hamil-lagi
Foto: Diera Bachir

Kabar bahagia datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella atau akrab disapa Aish. Setelah kehilangan dua bayi kembarnya awal Oktober 2019 lalu, Irish Bella hamil lagi. Perempuan yang akrab disapa Ibel itu mengumumkan kebahagiaan tersebut lewat video terbaru yang diunggahnya di akun YouTube resminya.

Berawal ketika keduanya bermain games tebak kata. “Kamu akan jadi ayah. Aku hamil lagi,” kata Ibel di hadapan sang suami, Ammar Zoni.

Mengetahui hal tersebut, Ammar pun langsung jadi heboh dibuatnya. Ia tidak percaya dengan hal tersebut dan menyangka kalau kejutan itu adalah prank belaka. Namun, Ibel membuktikannya dengan memberikan sebuah kotak yang berisi kaos putih bertuliskan ‘Baby Daddy’ dan testpack yang menunjukkan hasil positif. 

“Alhamdulillah Ya Allah. Beneran? Masha Allah, kok kamu gak ngomong-ngomong,” kata Ammar yang terus bersujud syukur.

Baca juga: Bucin Impian, 4 Artis Ini Hanya Follow Pasangannya

Ammar pun terus berteriak tidak percaya dan memeluk istrinya. Kebahagiaan tergambar jelas pada raut wajah keduanya. Aktor 26 tahun itu pun menangis sambil memegang testpack sang istri.

Keesokan harinya, Ammar dan Ibel pun langsung pergi ke dokter kandungan. Ibel merasa campur aduk ketika dokter memberitahu kondisi kandungannya.

“Seneng campur aduk sih, karena kandungannya lemah. Jadi kata dokternya harus bed rest gak boleh kemana-mana. Padahal kan mau umrah. Jadi ada senengnya bersyukur, tapi gimana gitu gak bisa berangkat rasanya gimana gitu. Jadi bingung campur aduk,” kata Ibel seraya tersenyum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here