So Sweet! Joe Taslim Kirim Kado Menggemaskan untuk Iko Uwais

iko-uwais-dan-joe-taslim-persahabatan
Foto: Dok. Instagram Iko Uwais dan Joe Taslim

Siapa yang bisa lupa dengan aksi memukau para aktor Indonesia dalam film The Raid (2011). Ketangkasan Iko Uwais, Joe Taslim dan Yayan Ruhian dalam menampilkan aksi pertarungan, serta jalan cerita yang penuh ketegangan membuat film itu sukses merebut hati publik. Bukan hanya di Indonesia, tetapi hingga mancanegara. 

Bukan hanya kesuksesan filmnya yang jadi perbincangan, persahabatan antar aktor juga tak luput dari sorotan. Sembilan tahun berlalu, Iko Uwais dan Joe Taslim terus menjalin persahabatan yang kuat.

Rabu (12/2) ini, Iko tepat berusia 37 tahun. Joe pun memberikan kado menggemaskan kepada sahabatnya itu.

Baca juga: Akrab dengan Bintang Captain America, Iko Uwais Diminta Gabung Marvel

Ia mengunggah foto lawasnya bersama Iko saat menghadiri Toronto International Film Festival (TIFF), sembilan tahun lalu. Dari sanalah, film garapan sutradara Gareth Evans itu diperkenalkan kepada dunia.

9 tahun lalu di Premiere The Raid di TIFF.. Film kami diperkenalkan kepada dunia dan membuka karier kami, terima kasih @ghuwevans.. 9 tahun lalu. Kami terlihat sangat menggemaskan bukan…??? hahahah, aku mengunggah foto ini untuk bernostalgia dan merayakannya,” tulis Joe.

iko-uwais-dan-joe-taslim
Foto: Dok. Instagram Joe Taslim

Tak lupa, pemilik nama lengkap Johannes Taslim itu juga menyisipkan doanya untuk Iko. “Selamat ulang tahun untuk @iko.uwais ! Semoga kamu lebih sukses tahun ini, lebih hebat, lebih bijaksana, lebih cemerlang, dan lebih banyak cinta untukmu selalu ? ??????,” kata Joe. 

Baca juga: Transformasi 12 Artis Indonesia Jadi Lansia Lewat Age Challenge

Tak ayal, ungahan tersebut langsung dibanjiri komentar para seleb. Banyak yang kagum dengan Iko dan Joe. “Kebanggaan gua nih.. kebanggaan +62 ?? nih ?❤️,” kata Baim Wong.

Yaaaas! Imut2 gimana gitchuuuu,” sahut VJ Daniel. “Aamiiinnn ??????????,” Audy Item mengamini doa Joe. “You guys keren ❤️,” aktris Kelly Tandiono menambahkan. 

Bukan rahasia lagi kalau The Raid membuka lebar peluang kesuksesan Joe Taslim dan Iko Uwais di dunia akting. Keduanya kerap terlibat dalam film-film bergengsi Hollywood setelah bermain The Raid. Di antaranya adalah Fast & Furious 6 (2013), Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Mlies 22 (2018). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here