Bawakan ‘Mantra-Mantra Live’, Kunto Aji Ajak Keluarkan Emosi

0
23
kunto-aji konser
Foto: Dok. Instagram Kunto Aji

Kunto Aji kembali menunjukkan performanya di hadapan ratusan penonton di Surabaya. Kali ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke lima itu hadir dalam acara Dopamine, yang digelar Universitas Hang Tuah Surabaya di Plasa Tunjungan Surabaya, Sabtu (22/2) malam.

Kunto membuka penampilannya dengan membawakan tembang Rancang Rencana. Suasana menjadi semakin meriah ketika pria 33 tahun itu menyanyikan lagu Mercusuar.

Penampilan Kunto Aji di acara Dopamine. Foto: VIR

Dengan semangat, penyanyi sekaligus penulis lagu itu menyapa penonton. ”Selamat malam Surabaya. Semua sehat? Saya doakan semua sehat. Gimana 2020? Menyenangkan? Tenang, masih ada sepuluh bulan lagi. Saya doakan sepuluh bulannya menyenangkan,” kata Kunto.

Baca juga: 8 Artis yang Nama Anaknya Indonesia Banget

Usai menyapa penonton, Kunto yang mengenakan jaket berwarna putih pun bersiap melanjutkan penampilannya. Dia membawakan lagu dari album terbarunya Mantra Mantra.   

Sebelumnya, Kunto menyampaikan sebuah pesan kepada penonton. ”Untuk kalian yang pernah dan belum nonton Mantra Mantra Live, emosi yang ingin dikeluarkan, keluarkan saja. Jangan ditahan! Saya di sini menjaga kalian,” ujarnya. Tak ayal, ucapan Kunto itu langsung disambut meriah dengan tepuk tangan dan sorak sorai penonton.

Sesaat kemudian, Kunto membuka dengan membawakan lagu Saudade dan Pilu Membiru. Para penonton pun langsung hanyut dalam lantunan bait-bait lagu yang dibawakan Kunto.

Saat pergantian dari satu lagu ke lagu lainnya, di layar besar di atas panggung ditampilkan surat-surat dari para penggemar Kunto. Ada yang menyampaikan ucapan terima kasih, kisah kehilangan, dan masih banyak cerita-cerita lainnya. Kunto Aji menutup penampilannya dengan lagu Jakarta Jakarta dan Konon Katanya. ”Terima kasih, Surabaya. Saya doakan teman-teman sehat semua,” pungkasnya.*vir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here