Irwan Mussry Ngomel Gara-gara Kelakuan Maia Estianty

liburan-maia-estianty-dan-irwan mussry
Foto: Dok. Instagram Irwan Mussry dan Maia Estianty

Liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Amerika Serikat dan Meksiko menyisakan banyak cerita. Salah satunya diungkap oleh Maia, lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Jumat (1/2) ini.

Dalam foto tersebut, Maia berpose bersama Irwan dan keponakannya. Dengan latar belakang Hollywood sign, ketiganya terlihat bahagia.

Baca juga: Mengintip Kehangatan Bulan Madu Maia dan Irwan Mussry di Amerika

Tapi siapa sangka, nyatanya ada yang ngomel-ngomel saat diajak foto di tempat tersebut. Dalam keterangan fotonya, Maia mengungkap ia tak pernah berfoto di depan Hollywood sign, meski telah berkali-kali ke Los Angeles.

Bertahun2 ke LA nggak pernah ke #hollywoodsign , kali ini kita jadi turis, ditemenin ponakan suami @mirandwa …. and ada yg ngomel2 diajak ke sini hahahah… Love you my hubby @irwanmussry yang mau nganterin istrinya jadi turis,” tulis musisi 43 tahun itu.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: 10 Years Challenge Singkap Transformasi 10 Artis Indonesia

Irwan pun mengungkapkan kekesalannya, dengan mengunggah foto yang sama. Lewat kolom caption, ia curhat kalau sang istri menyeretnya untuk mengunjungi tempat tersebut.

Setelah lebih dari 40 tahun bolak-balik ke LA, untuk belajar, meeting, atau untuk senang-senang. Istriku @maiaestiantyreal menjadikanku seorang turis, hari ini. Dan menyeretku untuk melihat #hollywood sign dari dekat. Dan keponakanku @mirandwa bahkan tidak mencoba untuk menyelamatkanku!” kata Irwan.

Baca juga: Putuskan Berhijrah, Raffi Ahmad: Terakhir Gue Salat 5 Waktu Pas SD

Kelucuan mereka ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang memberikan doanya agar Maia dan Irwan tambah bahagia.

Semoga bunda dan pak Irwan dilimpahi berkat dan kebahagiaan utk menjadi saluran berkat dan kebahagiaan bagi sesama,” kata akun @grasietin. “Tapi diomeli suami tercinta tu bikin bahagia gmn yaa bun @maiaestiantyreal ahahaha. Sehat n bahagia sllu bunda… samawa bun,” ujar akun @ririn_daffando1522 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here