Ellen DeGeneres Protes Gara-gara Keputusan Priyanka Chopra

0
519
priyanka-chopra-ellen
Foto: Hindustan Times/Tubfilter

Ellen DeGeneres protes pada Priyanka Chopra. Pasalnya, presenter kenamaan tersebut, merasa tak diundang Priyanka dan Nick untuk hadir di pernikahannya pada akhir 2018 lalu.

Protes itu dilayangkan oleh Ellen, ketika Priyanka menghadiri talk show-nya, The Ellen DeGeneres Show. Menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, Priyanka menceritakan mengenai upacara pernikahannya yang digelar dengan dua budaya.

Baca juga: Twitter Punya Andil Besar dalam Hubungan Priyanka dan Nick Jonas

Pemenang Miss World tahun 2000 tersebut, juga mengaku hanya mengundang keluarga dan kerabat dekatnya saja. Hanya sekitar 200 undangan yang dipersilahkan untuk menghadiri pesta. Padahal, upacara pernikahan di India, biasanya mengundang hingga ribuan orang.

Mendengar cerita Priyanka, Ellen pun lantas bertanya mengapa dirinya tidak termasuk dalam 200 undangan tersebut.

Ia pun meyakinkan Priyanka, dengan menyebutkan jika memiliki hubungan dekat dengan Nick Jonas. Ellen pun menceritakan jika dirinya pernah mengundang Jonas Brothers, sebelum band tersebut bubar.

Baca juga: Terkuak! Serunya Upacara Haldi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick

Tak ambil pusing, Priyanka pun menanggapi protes tersebut dengan candaan. “Kami sangat tersinggung, karena anda bahkan tak menanggapi undangan kami,” ucap Priyanka.

Ellen pun mengelak jika dirinya telah diberi undangan oleh Priyanka. “Tidak, itu tidak benar. Tidak ada undangan,” terang wanita 61 tahun tersebut, disusul dengan tawa keduanya.

Tak heran jika Ellen protes. Pernikahan Priyanka dan Nick beberapa waktu lalu, memang sangat menyita perhatian dunia. Tak sedikit yang ingin menyaksikan secara langsung, kemeriahan pesta yang digelar berhari-hari itu . (*)