Twitter Punya Andil Besar dalam Hubungan Priyanka dan Nick Jonas

hubungan-priyanka-chopra-dan nick jonas
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Siapa sangka kalau jejaring sosial Twitter punya peran besar dalam hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Ya, pasangan yang resmi jadi suami istri pada 1 Desember lalu ini, ternyata mengawali kisah cintanya lewat Twitter. 

Hal ini diceritakan oleh Priyanka, saat menjadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres Show, baru-baru ini. Ellen bertanya apakah Priyanka dan Nick mengawali kisah cintanya, dengan menjadi penggemar satu sama lain. Perempuan 36 tahun itu pun mengangkalnya.

“Sebenarnya aku tak tahu banyak tentang (Jonas Brothers). Maksudku, semua orang pasti tahu Jonas Brothers. Aku hanya tidak begitu mengenal musik mereka. Aku hanya tahu beberapa lagunya,” ceritanya.

Baca juga: Baru Terekspos! Sederet Momen Pernikahan Priyanka dan Nick

Mengenakan gaun abu-abu yang dihiasi kristal, Priyanka curhat bahwa sebenarnya ia dan Nick tidak mengenal satu sama lain saat itu. Namun, keduanya memutuskan untuk berkencan, dan semua berjalan dengan baik.

“Kami baru saling mengenal, saat pacaran. Kami bercerita soal pekerjaan, masa lalu, hal-hal memalukan yang pernah terjadi, hal-hal buruk, semua itu terasa begitu menyenangkan,” ungkap Miss World 2000 itu.

Pengantin baru itupun mengatakan, semua itu berawal dari pesan singkat yang dikirm oleh Nick Jonas.

“Dia mengirimiku DM. Kami sangat milenial. Dia mengirim DM di Twitter dan mengatakan, ‘Aku dengar dari teman-teman kita harus bertemu, bagaimana menurutmu?’,” kenang Priyanka tersenyum.

Baca juga: 7 Inspirasi OOTD dengan Gaun Floral Warna-warni Ala Priyanka Chopra

Ia pun dengan santai meminta Nick untuk mengiriminya pesan teks. Setelah itu keduanya mulai berkencan.

Dalam pengakuannya, Priyanka mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan penampilan Nick. “Aku melihatnya, dan satu-satunya hal yang ada di pikiranku adalah woaha. Wowza (Nick sangat mengagumkan),” katanya, disusul dengan tawa penonton.

“Ya, benar. Dia laki-laki yang tampan,” ujar Ellen menambahkan.

Baca juga: Priyanka Chopra Terpilih Jadi Ibu Baptis Anak Meghan-Harry?

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Nick mengungkap bahwa ia tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta kepada Priyanka.

(Kisah cinta) itu instan. Aku tahu saat itu kalau kita ditakdirkan bersama. Aku sudah menemukan pendamping hidup dan anggota tim. Seseorang yang bisa menemaniku saat bahagia dan sedih. Itulah kuncinya, aku tersipu sekarang!” cerita Nick kepada Entertainment Tonight(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here