Priyanka Chopra Terpilih Jadi Ibu Baptis Anak Meghan-Harry?

0
361
priyanka-chopra-jadi orang tua baptis anak meghan markle
Foto: Net

Priyanka Chopra jadi ibu baptis anak Meghan Markle dan Pangeran Harry? Itulah kabar yang saat ini tengah jadi perbincangan. Dilansir dari International Business Times, pasangan yang menikah pada 19 Mei tahun lalu itu, tampaknya tidak akan menunjuk Pangeran William dan Kate Middleton, untuk jadi orangtua baptis anak pertama mereka.

Andrea Boehlke, jurnalis serta pengamat keluarga kerajaan mengatakan, bahwa Meghan dan Pangeran Harry kemungkinan besar akan menunjuk beberapa orang dari sahabatnya. Priyanka Chopra salah satunya.

Pilihan tersebut bukanlah sesuatu yang mengherankan. Terlebih Meghan dan Priyanka memiliki hubungan pertemanan yang kuat.

View this post on Instagram

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on


Baca juga: 5 Potret Hangatnya Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra

Andrea juga mengatakan, ada sejumlah nama yang berpotensial untuk menjadi orangtua baptis anak Meghan dan Pangeran Harry. Salah satunya adalah Jessica Mulroney.

“Kami telah membicarakan kemungkinan Jessica Mulroney (untuk jadi orangtua baptis). Dia pasti cocok. Dia adalah sahabat Meghan,” katanya kepada Express

Putri Eugenie, juga jadi salah satu kandidat yang mengisi posisi tersebut. “Mungkin Putri Eugenie. Mereka sangat dekat, dia tinggal di Istana Kensington, dan berdekatan dengan mereka,” ujar Andrea.

Baca juga: Alami Kecelakaan, Mobil Pangeran Philip Terjungkir dan Rusak Parah

Tak lupa, Andrea juga menyampaikan mengapa Pangeran William dan Kate, kemungkinan besar tak akan menjadi orangtua baptis anak Meghan Markle dan Pangeran Harry.

“Aristokrat sangat jarang menunjuk saudara langsungnya,” jelasnya.

Petenis Serena Williams dan desainer, Misha Nonoo juga masuk dalam daftar tersebut. (*)