Bikin Haru! Sosok Saphira Indah dalam Kenangan Shandy Aulia

0
108
Saphira Indah meninggal
Foto: Dok. Instagram Saphira Indah

Kematian selalu menjadi sebuah misteri. Manusia tidak akan pernah tahu, kapan ajal menjemputnya. Seperti halnya saat aktris Saphira Indah meninggal pada Rabu (30/1) kemarin.

Dari pantauan Instagram-nya, almarhumah sempat mengunggah ucapan belasungkawa, untuk sepupunya yang meninggal pada 11 Januari lalu. Siapa sangka, belum genap tiga minggu potret itu diunggah, Saphira justru menjemput sepupunya menuju sang khalik.

Saphira Indah meninggal dalam kondisi mengandung janin berusia enam bulan. Menurut sang suami, Rico Hidros Daeng, almarhumah sempat dibawa ke rumah sakit, lantaran mengalami gangguan pernapasan.

Setelah sempat mendapat perawatan intensif, akhirnya Saphira menghembuskan napas terakhirnya. Berdasarkan pemeriksaan dokter, Saphira meninggal akibat penyakit paru-paru.

Baca juga: 18 Tahun Tak Jumpa, Sang Bibi Siap Pasang Badan untuk Vanessa Angel

Mengetahui kabar duka tersebut, ucapan belasungkawa pun tak henti-hentinya berdatangan. Diantaranya dari para pesohor dunia hiburan.

Melalui unggahan Instagram, Shandy Aulia membagikan kenangannya bersama almarhumah. Ya, Shandy memang pernah terlibat proyek film layar lebar bersama Saphira.

Uni… @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2… wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga… ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan… hingga hari ini uni… pergi untuk selamanya… malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi 😭😭 semua kenangan akan tetap diingat… ❀️
Rest In Peace β€œSaphira Indah” Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019.πŸ˜‡
,” tulis Shandy Aulia haru.

Baca juga: Baper Soal Vanesha-Iqbaal, Akankah Adipati Dolken Nonton β€˜Dilan 1991’?

Bukan hanya Shandy Aulia saja, tapi musisi Melly Goeslaw juga mengucapkan belasungkawa untuk kepergian pemeran Uni, dalam Eiffel… I’m in Love (2003) itu. Namun Melly memilih untuk tidak mengaktifkan kolom komentarnya.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat menghadap Allah SWT @saphira_indah β€” Kami akan mengenangmu Uni sayang ❀️ β€” Terimakasih untuk tidak berdagang dan promosi di postingan sy yg ini πŸ™πŸ»,” tulis Melly.

Baca juga: Pesan Menohok dari Ari Wibowo untuk Ahmad Dhani

Sementara itu, pedangdut Ayu Ting Ting juga mengucapkan belasungkawanya lewat unggahan Instagram.

Innalillahi wa inna illaihi rojiun turut berduka cita sedalam”nya telah berpulang ke rahmatullah kakaku tercinta @saphira_indah ya allah smg arwah almarhumah dterima disisi Allah SWT dan dtempatkan yg paling layak dan mulia ya allah di sisi Allah SWT amin……smg keluarga yg dtinggalkan diberikan ksabaran dan ketabahan pak @ai_djagger πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” tulis pelantun Sambalado itu.

Baca juga: Menengok Rumah Ayu Ting Ting yang Berada di Gang Sempit

Selamat jalan Saphira Indah, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amiin. (*)