Pesan Menohok dari Ari Wibowo untuk Ahmad Dhani

0
1767
Ahmad Dhani dan Ari Wibowo
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani & Ari Wibowo

Welcome Ahmad Dhani. Enjoy it broo 😊,” begitu tulisan pada karangan bunga tersebut. Foto itu ‘bertengger’ di feed Instagram aktor Ari Wibowo, sejak Selasa (29/1) kemarin. Sekilas dilihat, publik pasti langsung menilai bahwa ada hubungan kurang baik antara Ahmad Dhani dan Ari Wibowo.

Nyatanya, kedua publik figur itu memang sempat terlibat konflik di media sosial, pada 2017 lalu. Meski begitu, gambar yang diunggah Ari tersebut bukanlah miliknya. Sebagaimana yang ditulis di awal keterangan foto itu, dia mendapatkannya dari sosial media.

Baca juga: Ahmad Dhani Dipenjara, Apa Kabar Konser Dewa 19?

BUDAYAKAN MEMBACA CAPTION! Ini gambar Repost dari sosmed… Adaaaa aja ya yg iseng ngirim karangan bunga begini..,” tulis Ari mengawal caption-nya.

Ahmad Dhani dan Ari Wibowo
Foto: Dok. Instagram Ari Wibowo

Menurutnya, kasus Dhani ini dapat menjadi pembelajaran bagi setiap orang. Terutama tentang bagaimana menjaga lisan. Serta menjauhkan diri dari sikap benci.

Biarlah ini jadi pembelajaran buat kita semua, mulut sebaiknya dijaga, berbicara dgn sopan sama orang lain, kan sama2 ciptaan yang Maha Kuasa, apalagi cuma urusan politik belaka.. Ngga perlu lah sampai membenci dan ngata2in org!,” lanjutnya.

Walau begitu, mari kita janganlah bersenang atas penderitaan orang lain… Itu kan juga dosa…,” ajak Ari pada followers-nya.

Baca juga: Dibalut Baju Seksi, Wulan Guritno Merokok di Kamar Remang-remang

Untuk mengakhiri pernyataannya, Ari menghimbau followers-nya agar tidak mudah terpancing. Terutama untuk tetap santun dalam menggunakan media sosial.

Unggahan aktor 48 tahun itu tentu saja memancing beragam respon netizen. Beberapa dari mereka menyayangkan adanya unggahan tersebut.

Mas Ari saya fans kamu, tapi saya tidak nge fans sama mas Dani nyaris tidak sama sekali tapi jangan posting fto seprti itu cobalah punya hati nurani kembalikan pada diri kita sendiri ,jika posisi mas Dani ada di kita lalu melihat postingan fto seperti itu bagai mana rasanya? Saya nge fans sama anda sejak saya remja,” tulis akun @dodykomara. “Klo ga dendam kenapa di post di IG seolah2 menggiring opini publik untuk juga memberi jera kpda AD 😊,” sahut akun @riniorin93. (*)