Dul Jaelani Resmi Menggantikan Posisi Ahmad Dhani

0
163
Konser Dewa 19 di Malaysia
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Pasca divonisnya Ahmad Dhani dalam kurungan penjara selama 1,5 tahun, banyak yang bertanya-tanya mengenai konser Dewa 19 di Malaysia. Pihak promotor acara tersebut telah memberikan konfirmasi lewat Instagram. Konser akan tetap digelar sebagaimana mestinya.

Sementara di pihak Dewa 19 sendiri, Rabu (30/1) ini memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Seolah ingin tetap menghadirkan Ahmad Dhani, namun dengan sosok yang lain. Dul Jaelani pun ditunjuk untuk menggantikan posisi ayahnya, sebagai Keyboardist.

Baca juga: Ahmad Dhani Dipenjara, Apa Kabar Konser Dewa 19?

Baladewa Malaysia, Here it is, ABDUL QODIR JAELANI (Dul Jaelani) on Keyboard!!! 🎹,” tulis akun resmi @de19wa.

Sedangkan dalam Instagram @duljaelani, juga tampak unggahan serupa. Putra ketiga Ahmad Dhani itu meminta izin pada sang ayah. Tak lupa, ucapan terima kasih ia sampaikan, karena diizinkan mendapat kesempatan tersebut.

Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi… Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin,” tulis Dul pada caption-nya.

Baca juga: Vanessa Angel Tepati Janji di Ditkrimsus Polda Jatim

Sontak saja, unggahan yang telah disukai oleh lebih dari 26 ribu pengguna itu, dibanjiri oleh kalimat dukungan untuk Dul. Mulai dari netizen, rekan-rekan artis, hingga oleh sang kakak.

😭😭 semangat @duljaelani,” tulis Melly Goeslaw. “Sukses dull!,” sahut El Rumi. “Can’t wait to see you here , in Malaysia . Salam from Malaysia . 🌸 anyway keep strong okay Dul,” akun@natashaamk menambahkan. (*)