Ahmad Dhani Dipenjara, Apa Kabar Konser Dewa 19?

0
56
Konser Dewa 19
Foto: Dok. Instagram @de19wa

Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani baru saja dipenjara pada Senin (28/1) kemarin. Lantas, bagaimana dengan konser Dewa 19, yang rencananya akan dilangsungkan pada 2 Februari mendatang?

Seperti yang kita tahu, Ahmad Dhani divonis kurungan penjara selama 1,5 tahun, karena cuitannya di Twitter pada 2017 lalu. Kini Dhani harus mendekam di LP Cipinang, untuk menebus kesalahannya karena telah menebar kebencian.

Baca juga: El dan Dul Beri Respons Berbeda Usai Ahmad Dhani Dipenjara

Para fans Dewa 19 yang tergabung dalam Baladewa, sempat dibuat risau dengan kasus yang menimpa Dhani itu. Pasalnya, mereka mengkhawatirkan hal ini akan berdampak pada batalnya konser Dewa 19 di Malaysia.

Menanggapi kabar simpang siur itu, pihak promotor konser Dewa 19 pun memberikan pernyataan resminya. Melalui akun Instagram @nizraproduction, pihaknya menyatakan bahwa konser Dewa 19 akan tetap berlangsung sebagaimana mestinya.

Bagi pihak NIZRA Production, kami memastikan bahwa “Konser DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel” yang akan berlangsung pada 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam akan diteruskan,” sebagaimana yang diunggah akun tersebut.

Baca juga: Ahmad Dhani Masuk Bui, Maia Estianty: Be Strong Sayang

Nik Iruwan, bos NIZRA Production juga menegaskan, Dewa 19 akan tetap menampilkan yang terbaik bagi para penggemar di Malaysia. Sehingga bagi mereka yang telah membeli tiket, tidak perlu khawatir kalau konser Dewa 19 ini batal. (*)