Rizky Febian dan Mahalini Dapat Kado Spesial dari Crazy Rich Bali

PUNYA KADO SPESIAL: Crazy Rich Bali, Ajik Krisna (kiri) menjadi saksi dari mempelai wanita di akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. (Foto: Yanuar/Nyata dan Instagram/rizkyfbian)
PUNYA KADO SPESIAL: Crazy Rich Bali, Ajik Krisna (kiri) menjadi saksi dari mempelai wanita di akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. (Foto: Yanuar/Nyata dan Instagram/rizkyfbian)

Bisa dibilang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menyatukan dua adat berbeda. Sunda dan Bali. Selain menghadirkan budaya, mempelai juga menghadirkan saksi dari daerah masing-masing di momen akad nikah.

Rizky Febian menghadirkan mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Sementara dari pihak Mahalini ada Ajik Krisna, pengusaha oleh-oleh khas Bali.

Ditemui usai akad nikah, Dedi Mulyadi mengungkapkan kelancaran prosesi akad yang penuh haru. Rizky disebut berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu kesempatan.

“Kang Sule kan entertainment di bidang komedi, tapi tetap nangis. Nikahnya lancar banget, saya langsung bilang sah,” terang Dedi Mulyadi di Raffles Jakarta, Jumat (10/5/2024).

| Baca Juga: Potret Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini, Kental dengan Adat Sunda

Sementara itu di tempat dan hari yang sama, Ajik Krisna yang sering disebut Crazy Rich Bali itu mengaku punya kado spesial. Yaitu dia ingin membantu buka usaha untuk pasangan pengantin baru tersebut.

Namun Ajik Krisna mengaku rencananya itu belum diketahui Rizky Febian dan Mahalini. Ia ingin kadonya menjadi kejutan setelah nikah.

“Sebenarnya Mahalini dan Ikybelum tahu, karena media menanyakan duluan ya saya harus buka duluan ya,” ungkap Ajik Krisna.

Ia pun mengakui dirinya sudah mengenal lama Mahalini sejak masih kecil. “Iya (untuk surprise), kemudian kan karena Mahalini dari kecil kita udah tahu,” katanya.

| Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Sah Jadi Suami Istri, Intip Maharnya!

Ajik Krisna pun menyambut baik pernikahan pasangan penyanyi itu. Ia menilai keduanya yang masih berusia relatif muda, bisa sukses menjalankan usaha bersama-sama.

“Rasanya nyambung nih Iky sama Mahalini umur yang sangat muda kalau bisa setelah ini membuat usaha baru meskipun kecil tapi yang penting pasti,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami istri usai menikah hari ini (10/5/2024). Keduanya telah menjalani proses akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta pukul 10.00 WIB. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here