Ria Ricis Singgung Cicilan Rumah di Vlog Terbaru, Nyindir Teuku Ryan?

VLOG: Potret Ria Ricis berpose di rumahnya yang direnovasi. Foto : Instagram/riaricis1795
VLOG: Potret Ria Ricis berpose di rumahnya yang direnovasi. Foto : Instagram/riaricis1795

Ria Ricis baru saja mengunggah vlog terbarunya. Dalam kontennya itu mantan istri Teuku Ryan ini menyinggung soal cicilan rumah.

Video yang diunggah di Youtube pribadi miliknya tersebut awalnya berjudul “Bismillah bayar cicilan.. Titip Jagain Moana ya..” Namun tak berapa lama kemudian, judul vlog diganti “Titip Jagain Moana Dong, Aku Kerja Dulu..

Dalam konten terbarunya, Ria Ricis membagikan aktivitasnya yang kembali syuting acara televisi setelah resmi bercerai dengan Teuku Ryan. Ricis pun mengajak anaknya, Moana, ke lokasi kerja.

| Baca Juga: Komentar Sinis Ria Ricis Atas Klarifikasi Teuku Ryan Pasca Cerai

Saat disambut salah satu kru Trans TV di awal vlog, Ria Ricis curhat colongan alias curcol syuting demi membayar cicilan rumah. Dia juga menegaskan ia kini bekerja seorang diri.

“Ini aktivitas kembali seperti biasa ya, normal. I’m back ya. Karena mau bayar cicilan rumah,” ujar Ria Ricis sambil tertawa.

“Saya harus bayar cicilan rumah. Jadi saya harus kerja seorang diri ya,” tambah adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Sebelumnya, Teuku Ryan membeberkan alasan tidak meberikan nafkah batin terhadap Ria Ricis. Salah satunya disebabkan oleh cicilan rumah yang membuatnya tertekan.

| Baca Juga: Berkas Cerai Ria Ricis Diunduh 600 Ribu Kali, Bikin MA Tutup Link

Hal itu dikatakan Ryan saat mengklarifikasi isi gugatan perceraian Ria Ricis kepadanya yang bocor ke publik.

“Saya tidak pernah diajarin nyicil oleh orang tua saya. Saya diajarin menabung, ketika ada uangnya ya beli. Saya stres menghadapi dua cicilan yang nilainya sangat besar, sedangkan penghasilan saya pas-pasan,” kata Ryan.

“Satu rumah Griya Harmoni, ini yang kita beli bersama, dan satu lagi saat ini rumah yang lagi direnovasi oleh ibunya Moana,” tambahnya.

Ryan mengaku tidak bisa menyampaikan rasa tertekannya itu kepada Ria Ricis lantaran harus mengikuti kemauan istri.

“Itulah mengapa saya hilang gairah karena batin saya tertekan dan cenderung tidak dihargai segala sesuatu yang sudah saya berikan,” kata Ryan. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here