Kylie Jenner Menangis Tersedu-sedu Dengar Kris Jenner Idap Tumor

Ibu Kylie Jenner, Kris Jenner mengidap tumor. Foto: Dok. Hulu
Ibu Kylie Jenner, Kris Jenner mengidap tumor. Foto: Dok. Hulu

Kylie Jenner menangis tersedu-sedu saat mendengar ibunya, Kris Jenner, didiagnosis mengidap kista dan tumor. Hal itu terungkap dalam cuplikan episode terbaru reality show, The Kardashians, yang dirilis dalam waktu dekat.

Dalam teaser yang menegangkan itu, Kris Jenner, menjelaskan dengan hati-hati di hadapan putrinya, bila dirinya mengidap tumor. “Saya telah menjalani pemindaian, mereka menemukan kista dan tumor kecil,” ujar ibu Kylie Jenner.

| Baca Juga: Unggah Postingan Body Goals, Kylie Jenner Bantah Rumor Hamil

Adegan itu kemudian beralih ke Kylie Jenner yang menangis tersedu-sedu usai mendengar kabar tersebut. Ia pun ditenangkan oleh kakaknya, Kendall Jenner yang duduk di sebelahnya. Kemudian cuplikan pun berakhir. Dan menyisakan tanda tanya besar, bagaimana kondisi Kris Jenner setelah ini.

Sementara itu, episode The Kardashians berikutnya, juga akan menampilkan klarifikasi Kylie Jenner yang diisukan sedang hamil anak Timothee Chalamet.

Beberapa media besar membantah spekulasi itu dan mengatakan Kylie tak mengandung anak Timothee. Ia kini disibukkan dengan merawat kedua buah hatinya, Stormi Webster (6) dan anak laki-lakinya, Aire Webster (2) dari hasil hubungannya dengan rapper Travis Scott.

Seorang narasumber berbicara kepada US Weekly bulan lalu, bila hubungan Kylie dan Timothee masih baik-baik saja. Mereka nyaman dengan keadaan masing-masing, meski kini harus LDR

“Kylie dan Timothee masih tetap berkomunikasi selama ia berada di lokasi syuting (Manhattan) dan masih bersama,” ungkap orang dalam tersebut.

Diketahui Kylie kini sedang tinggal di California. Sementara Timothee sedang disibukkan dengan styuting film terbarunya A Complete Unknown.

| Baca Juga: Duh! Kylie Jenner Ketahuan Jiplak Karya Baju Desainer Lain

Kylie dan Timothee pertama kali dirumorkan berkencan pada April 2023. Empat bulan setelahnya, mereka akhirnya melakukan debut publik pertama sebagai kekasih, di konser ulang tahun Beyonce, Renaissance, di Los Angeles bulan Agustus tahun lalu.

Lalu pada Maret 2024, seorang narasumber mengatakan bila mereka masih berpacaran. Klarifikasi ini juga menjawab tentang isu berakhirnya hubungan mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here