Pemain Preman Pensiun, Epy Kusnandar Ditangkap Gegara Narkoba

Epy Kusnandar ditangkap karena narkoba. (Foto: Instagram/epy_kusnandar_official)
Epy Kusnandar ditangkap karena narkoba. (Foto: Instagram/epy_kusnandar_official)

Kabar mengejutkan datang dari pemain sinetron Preman Pensiun. Salah satu aktornya, Epy Kusnandar dikabarkan ditangkap gegara penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi membenarkan penangkapan Epy Kusnandar karena narkoba. “Iya benar, yang bersangkutan di amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Syahduddi dikutip dari CNN.

Meski sudah dikonfirmasi, Syahduddi tak menjelaskan terkait jenis narkoba yang dipakai aktor tersebut. Dia juga tak membeberkan kronologis penangkapan pemain Preman Pensiun itu.

| Baca Juga: Stroke Ringan, Epy Kusnandar Harus Diterapi Tiap Dua Jam

Diketahui, Epy merupakan aktor yang kerap membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron. Namanya menggema lantaran membintangi sinetron ‘Preman Pensiun’.

Epy memulai kariernya di dunia seni peran dengan berakting dalam sinetron ‘1 Kakak 7 Ponakan’ pada tahun 1996. Dia juga telah aktif di kegiatan teater sejak masih duduk di bangku sekolah menengah.

Meski lulus SMA pada tahun 1983, Epy baru melanjutkan studi ke Institut Kesenian Jakarta pada tahun 1989. Pria kelahiran 1 Mei 1964 itu menikah dengan Karian Ranau pada 2008 dan memiliki tiga orang anak.

| Baca Juga: Kena Serangan Stroke, Epy Kusnandar Sempat Alami Kebutaan

Di samping itu, aktor kawakan ini pernah tak berdaya karena sakit tumor yang sempat divonis akan bertahan hidup selama empat bulan saja. Namun dengan upayanya yang gigih untuk sembuh, Epy akhirnya berhasil sembuh, meskipun tidak 100 persen.

Epy mengaku mata kirinya sudah tak lagi bisa melihat karena efek dari sakit tumornya. Ditambah dia menjadi mudah lupa jika terlalu lama berdiam diri. Untuk menghindari kepikunan, Epy memilih untuk menyumbangkan ilmunya dengan mengajar teater kepada mahasiswa-mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here