Penampilannya Jadi Sorotan, Agnez Mo Ngaku Berdarah Jerman

lagu terbaru Gaya-Agnez-Mo
Foto: Febry/Nyata

Beberapa waktu lalu, Agnez Mo membagikan sebuah potret, yang mengekspos bagian wajahnya. Dengan riasan natural, sorot mata tajamnya mengarah ke kamera. Berpadu senyum kecil di bibir, foto eksotis itu sukses mencuri perhatian tiap pasang mata yang melihat.

Selain terpana dengan kecantikan Agnez, beberapa netizen justru salah fokus pada penampakan hidung pelantun Overdose itu. Ya, memang bintik hitam itu nampak jelas di hidungnya.

Baca juga: Ketika Agnez Mo dan Tiffany SNSD Hebohkan iHeartRadio Music Awards

Walaupun tidak sedikit yang menyebutnya sebagai freckles, tapi ada netizen yang menyebut itu komedo. Beberapa bahkan menganggap itu hanya editan. Menurut mereka, freckles hanya muncul pada orang bule. Sedangkan Agnez sendiri berdarah Asia.

Gaya Agnez Mo
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Baru-baru ini Agnez mengunggah swafoto di Instagram Story-nya. Dalam potret tersebut, tampak jelas freckles di wajah perempuan berumur 32 tahun itu. Ia kemudian menjelaskan tentang freckles-nya, dengan menggunakan bahasa Inggris.

Awalnya, Agnez merasa tak percaya bahwa ia akan membahas hal ini. Tapi akhirnya, di waktu luang itu lah ia menjelaskan bahwa freckles-nya asli, bukan editan. Agnez mendapatkannya lantaran terpapar sinar matahari.

Baca juga: 8 Potret Romantis Marshanda dan Kekasihnya yang Makin Lengket

Pada story yang sama, Agnez mengakui bahwa kakek dan neneknya setengah berdarah Jerman. Hal itu sekaligus menjawab penilaian orang, tentang bagaimana Agnez memiliki freckles sementara ia orang Asia.

Kamis (31/1) kemarin, Agnez kembali membahas hal tersebut, dengan mengunggah ulang Instagram Story salah satu followers-nya.

Exactly! I just dont get it with these people saying i shouldnt have had freckles just cuz im Asian,” tulis Agnez. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here