Ketika Agnez Mo dan Tiffany SNSD Hebohkan iHeartRadio Music Awards

0
50
tiffany-snsd-agnez-mo
Foto: Flickr/Dok. Instagram Agnez Mo

Ajang penghargaan iHeartRadio 2019 akan kembali digelar keenam kalinya, pada 14 Maret 2019 mendatang. Berbagai nominasi dilombakan dalam acara penghargaan tersebut. Yang menghebohkan, Agnez Mo dan Tiffany SNSD masuk di dalamnya, lho!

iHeartRadio Music Awards 2019 akan digelar di Microsoft Theater, Los Angeles. Nominasi penghargaan diisi oleh musisi yang lagunya booming pada stasiun radio iHeartRadio, serta aplikasinya.

Agnez mo membuat bangga Indonesia, dengan masuk dalam salah satu nominasi. Ia masuk dalam kategori Social Star Award. Agnez bersanding dengan nama-nama besar seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Loren Gray dan beberapa lainnya.

Baca juga: Agnez Mo Rebut Posisi Pertama Artis Paling Populer di Twitter 2018

“JUST GOT THIS AMAZING NEWS! IHeart Radio Awards 2019!! And guess who just got nominated! Vote vote vote. ❤️❤️❤️ thanks for all ur support,” tulis Agnez dalam Instagram-nya.

Baca juga: 10 Seleb Mancanegara Ini Buktikan Batik Sudah Mendunia

Tak hanya Agnez Mo yang tengah berbahagia. Penyanyi lain yang namanya besar di Asia, Tiffany Young, juga berhasil masuk dalam salah satu nominasi. Melalui Instagram-nya, Tiffany mengumumkan jika dirinya masuk dalam kategori Best Solo Breakout.

“Still cant believe ive been nominated for BEST SOLO BREAKOUT. This is SO SPECIAL i love you & thankyou @iheartradio❤️ voting starts NOW!! dont forget to include & RT #iheartawards #bestsoslobreakout #tiffanyyoung. im shakinnnggggg lets goooooooooooo !! ✔️✔️✔️,” tulis Tiffany.

 

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh tiffany young (@tiffanyyoungofficial) pada

Baca juga: 

Voting untuk beberapa kategori, dimulai tanggal 9 Januari hingga 7 Maret 2019 mendatang. Voting bisa dilakukan melalui situs resmi IheartRadio,atau melalui Twitter dengan menyisipkan #nama_artis #kategori #IHEARTAWARDS. Me-retweet setiap cuitan yang menggunakan tagar tersebut, juga dihitung sebagai vote. (*)