Agnez Mo Rebut Posisi Pertama Artis Paling Populer di Twitter 2018

0
801
Agnez-Mo
Foto: Febry/Nyata

Twitter Indonesia kembali membuat berbagai nominasi untuk mendaftar hal-hal yang banyak dibicarakan pada tahun 2018. Salah satunya adalah nominasi akun hiburan yang banyak dibicarakan tahun ini.

Agnez Monica berada di urutan pertama, sebagai artis yang paling banyak dibicarakan di Twitter tahun ini. Walaupun Agnez jarang sekali berkicau di Twitter, namun besarnya interaksi dari penggemar yang membicarakannya pada jejaring sosial ini, menjadi pengaruh utama terpilihnya pada nominasi tersebut.

Baca juga: Single Overdose Agnez Mo Makin Melejit di Tangga Billboard

Tak heran, deretan prestasinya pada kancah internasional, membuat Agnez semakin memiliki banyak penggemar. Salah satu yang paling banyak dibicarakan, adalah lagu Overdose yang dinyanyikannya bersama Chris Brown.

Lagunya berhasil menembus billboard dan masuk dalam 5 kategori chart. Yakni Billboard Hot R&B Songs, Billboard R&B/HIP-HOP Airplay, Billboard Rhythmic Songs, Billboard Mainstream R&B/Hip-Hop, Billboard Mixshow Airplay.

Warga Twitter pun menyambut hangat atas terpilihnya Agnez Mo di Twitter pada nominasi ini. “Congrats AGNEZ. Padahal jarang banget nge-tweet, but people still talk about her ACHIEVEMENTS. Sering2 nge-tweet dong Ag, masa’ mau jawab 10 pertanyaan fans kudu nunggu setahun,” tulis salah satu akun pada Twitter.

Baca juga: Agnez Mo Putuskan Hubungan dengan Chris Brown dalam Overdose

Nominasi ini juga diraih oleh akun resmi JKT48 sebagai peringkat kedua. Sedangkan peringkat ketiga hingga kelima masing-masing jatuh kepada Shani JKT48, Addie MS dan Ernest Prakasa. (*/rez)