Single Overdose Agnez Mo Makin Melejit di Tangga Billboard

Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Agnez Monica lagi-lagi membawa kabar baik tentang prestasinya di kancah dunia. Lagunya berjudul Overdose yang dinyanyikan bersama Chris Brownkembali naik beberapa peringkat dari pekan lalu di tangga lagu.

Overdose berada di posisi #36 Billboard R&B / Hiphop Airplay, mengalahkan lagu Mariah Carey berjudul With You pada pekan lalu. Namun minggu ini, Overdose melejit dengan naik 3 peringkat ke posisi #33.

Menurut data Billboard, lagu ini untuk pertama kali menempati peringkat 43 di Billboard R&B / Hiphop Airplay, yang merangkum 50 lagu yang mendapat minat paling tinggi di jaringan radio Amerika.

Baca juga: Transformasi Agnes Monica, Dari Penyanyi Cilik Hingga Go International

Lagu Overdose sendiri menjadi pendatang baru pada tangga Billboard Rhythmic Songs. Overdose naik dua peringkat ke posisi #36. Sebelumnya, lagu ini berada di chart #38 Rhythmic Songs, dan mengalahkan lagu Girls Like You milik Maroon 5 featuring Cardi B.

Rhythmic Songs sendiri berisi 40 lagu terpopuler di stasiun radio, yang memutar lagu-lagu bergenre R&B / hip-hop dan rhythmic pop.

Baca juga: Mesra Banget! Chris Brown dan Agnezmo Ciuman di Tepi Pantai

Tak hanya itu, Overdose juga berhasil menduduki peringkat #20 untuk tangga Billboard Mainstream R&B Hip Hop. naik lima peringkat dari minggu lalu.

Sejak diunggah di YouTube pada 13 September 2018 hingga saat ini, lagu Overdose milik Agnez Monica dan Chris Brown ini, sudah ditonton sebanyak 11,2 juta kali, dan mendapat Like lebih dari 282 ribu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here