Addie MS Sentil Kevin Aprilio yang Jarang Pulang

0
47
addie-ms-dan-kevin-aprilio
Foto: Dok. Instagram Addie MS

Kerinduan Addie MS kepada anaknya, Kevin Aprilio, sudah tidak terbendung lagi. Addie MS dan Kevin Aprilio memang diketahui sebagai ayah dan anak yang sangat dekat. Ada satu cara unik Addie, untuk menyuruh anaknya sejenak pulang.

Melalui Instagram, Addie mencurahkan kerinduannya dengan mengunggah foto anggota band Vierratale tersebut. Foto tersebut rupanya telah diunggah oleh Kevin beberapa waktu lalu. Namun musisi 59 tahun tersebut mengunggah ulang, disertai dengan caption yang menyentuh.

“Kangen Kevin. Makin gede makin sibuk kerja. Kapan ke rumah, Vin? Oya. Mention @kevinaprilio dulu, biar kebaca,” tulisnya di Instagram.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ADDIE MS (@addiems999) pada

Baca juga: Ketika Prilly Latuconsina Berubah Menjadi Snow White

Unggahan tersebut nampaknya di respon baik oleh Kevin. Dalam postingan Instagram-nya sehari kemudian, Addie kembali mengunggah foto Kevin yang terlihat sedang sholat di rumahnya.

“Alhamdulillah… Akhirnya Kevin pulang!,” tulisnya dalam keterangan foto.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ADDIE MS (@addiems999) pada

Addie juga merasa senang dapat mencurahkan perasaannya, walaupun harus dengan cara seperti generasi milenial, yakni melalui mention Instagram.

“Berhasil manggil dia lewat IG di postinganku kemarin. Jaman sekarang…manggil anak aja musti lewat Instagram ya… Abis ini giliran Tristan,” tambahnya dalam kolom caption.

Baca juga: Putri Engku Emran Bongkar Isi Tas Laudya Cynthia Bella

Postingan tersebut berhasil menarik perhatian netizen. Banyak yang memuji cara cerdas Addie dalam mengingatkan anaknya, agar tidak melupakan keluarga dirumah.

“Proud of your super guy, Mr Maestro!,” tulis akun @djohan.lianto. “Uh sweet bgt si bapak ma anaknya.. Salam ya om buat Kevin,” tulis akun @deaqoriariyati. “Itulah efek positif nya social media om,” tulis akun @tourlombokbali. (*)