Beyonce dan Jay-Z Bagi Tiket Konser Gratis, Ini cara Mendapatkannya!

0
20
tiket-konser-beyonce
Foto: The Advocate

Kabar bahagia untuk para penggemar The Carters. Jika dulu kalian harus merogoh kocek dalam-dalam, untuk datang menyaksikan aksi pelantun Crazy In Love itu. Kini, ada kesempatan untuk mendapatkan tiket konser Beyonce dan Jay-Z, secara gratis!

Tidak main-main, bukan hanya memberikan satu buah tiket untuk satu konser. Pasangan yang menikah pada April 2008 itu, akan terus menerus memberikan dua buah tiket konser, kepada pemenang selama 30 tahun ke depan.

Baca juga: Beyonce Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Praktik Sihir Gelap

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Mungkin hal ini jadi sedikit masalah, untuk kalian para penggemar daging. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan kesempatan emas itu, Beyonce dan Jay-Z meminta para penggemarnya untuk menerapkan pola hidup vegan.

View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Baca juga: 10 Seleb Mancanegara Ini Pamer Aksesoris Karya Rinaldy Yunardi

Giveaway ini merupakan kerjasama dengan pelatih pribadi Bey, Marco Borges, yang meluncurkan proyek The 22 Days Nutrition Greenprint, atau proyek nutrisi vegan selama 22 hari.

Kompetisi ini terbuka untuk semua penggemar, yang mau berkomitmen untuk hidup vegan. Baik menjadi seorang vegan sepenuhnya, atau sebagian. Misalnya, tidak mengonsumsi daging di hari Senin, atau mengonsumi dua makanan nabati setiap harinya.

Baca juga: Belum Genap Setahun, Vechia Sudah Bikin Franda Bangga

Seperti yang diketahui, pasangan ini memilih gaya hidup vegan sejak beberapa tahun lalu. Dalam pengantar buku The Greenprint: Plant-Based Diet, Best Body, Better World, Beyonce dan Jay-Z mengungkap alasannya.

“Memiliki anak telah mengubah hidup kami lebih dari apapun. Kami sempat berpikir kalau kesehatan itu seperti diet. Ada yang efektif ada yang tidak. Tetapi ketika kami melihat kesehatan dengan benar, kami ingin membagikan gaya hidup yang benar untuk banyak orang,” kata Bey dan Jay-Z. (*)