5 Bukti Kate Middleton dan Meghan Markle Suka Contekan Gaya

gaya-kate-middleton-dan-meghan-markle
Foto: People/Yahoo/Who Magazine/Popsugar

Bukan rahasia lagi jika gaya Kate Middleton dan Meghan Markle, selalu mencuri perhatian. Dua saudari ipar ini, kerapkali tampil stylish dalam balutan busana-busana yang indah. 

Meski kini keduanya dikabarkan tengah berseteru, ada beberapa momen di mana mereka terlihat memiliki gaya yang mirip. Mulai dari motif dress yang serupa, hingga warna busana yang sama. Nggak percaya? Let’s check this out!

1. Motif kotak-kotak

gaya-kate-middleton-dan-meghan markle
Foto: People

Kate memilih gaun motif kotak-kotak keluaran Alexander McQueen, dalam kunjungannya ke Dundee, Skotlandia. Stocking hitam dan sepatu hitam jadi paduan yang cocok. 

Ini bukanlah pertama kalinya Kate mengenakan busana tersebut. Sebelumnya, ia juga memakai dress yang sama dalam kunjungannya ke sekolah St. Andrews pada November 2012 silam.

Baca juga: Gaya Kehamilan Meghan Markle vs Kate Middleton, Siapa yang Terkeren?

Outfit Kate ini terlihat serupa dengan coat Burberry yang dikenakan oleh Meghan. Duchess of Sussex ini mengenakan coat tersebut dalam kunjungannya ke Edinburgh, Skotlandia pada Februari tahun lalu. Ia memadupadankan dengan celana, dan kaos turtle neck hitam. 

 2. Cantik dalam balutan busana merah

gaya-kate-middleton-dan-meghan markle 1
Foto: Getty Images/Hello Magazine

Kali ini, Kate yang memilih untuk mengenakan turtle neck, dipadankan dengan blazer dan rok warna merah keluaran Paule Ka. Tak lupa stocking dan sepatu hitam dipilih, untuk melengkapi penampilannya. 

Duchess of Cambridge memilih tampilan tersebut, untuk mengunjungi University College London, pada November 2018. Anggun dan stylish, ya

Baca juga: Ketika Ratu Elizabeth Ketahuan Nyetir Tanpa Kenakan Sabuk Pengaman

Warna yang sama juga dipilih Meghan untuk datang ke Hubb Kitchen, komunitas yang terlahir usai tragedi Grenfell. Gaun burgundy dari Sallyet dan coat keluaran Club Monaco, ditambah stocking hitam dan boots dari Givenchy, membuat penampilan Meghan terlihat sempurna. 

3. Not so mellow yellow

gaya-kate-middleton-dan-meghan markle 2
Foto: Getty Images/Hello Magazine

Dress kuning cerah ini, sama-sama dikenakan oleh Meghan dan Kate pada Juli 2018 lalu. Kate memilih outfit ini untuk menghadiri pertandingan Wimbledon. Sedangkan Meghan memakainya dalam kunjungan Your Commonwealth’ Youth Challenge di London. Keduanya terlihat sempurna bukan?

4. Kompak dalam balutan coat putih

gaya-kate-middleton-dan-meghan markle 3
Foto: Getty Images/Hello Magazine

Pada Februari 2015 silam, Kate memilih coat putih dari Max Mara Studio untuk mengunjungi Portsmouth, Inggris. Flat shoes biru tua, ditambah clutch berwarna gelap sebagai pelengkapnya. 

Sedangkan Meghan mengenakan coat putih karya LINE, untuk mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry, pada November 2017. Siapa yang paling kece?

5. Warna ungu yang anggun

gaya-kate-middleton-dan-meghan markle 4
Foto: Getty Images/Bustle

Dress midi ungu keluaran Babaton for Aritzia, membuat penampilan Meghan tampak menawan. Tak lupa, high heels merah merk Stuart Weitzman, tampak cocok dengan outfit yang ia kenakan. Tampilan tersebut dipilihnya untuk mengunjungi Birkenhead, bersama Pangeran Harry. 

Hanya dua hari setelah itu, Kate mengenakan dress keluaran Oscar de la Renta dengan warna serupa. Ia memakai busana tersebut dalam kunjungannya ke Royal Opera House, di London. 

Baca juga: Tengok Perubahan Drastis Royal Family Lewat #10YearsChallenge

Keduanya memang selalu tampil keren bukan? Dari kelima gaya Meghan Markle dan Kate Middleton tersebut, mana yang terlihat paling keren? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here