Tengok Perubahan Drastis Royal Family Lewat #10YearsChallenge

0
1672
transformasi-keluarga-kerajaan inggris
Foto: Net

Mulai dari seleb Hollywood hingga Tanah Air, sudah mencoba tantangan ini. Beberapa di antaranya bahkan terlihat tidak menua. Lalu seperti apa penampakan #10YearsChallenge Royal Family? Let’s check this out!

1. Pangeran William 

transformasi pangeran william
Foto: Pop Sugar/Getty Images

Tahun 2009, Pangeran William masih mengabdikan dirinya sebagai pilot tim pencarian dan penyelamatan Royal Air Force (RAF). Begitu banyak yang berubah dalam hidup calon Raja Inggris ini, selama 10 tahun terakhir.

Baca juga: Seru-seruan Bareng Pasangan dengan Baju Couple Ala Kate-William

Ia menikah dengan Kate pada 2011. Kini, ia telah dikaruniai 3 orang anak, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. 

2. Kate Middleton

transformasi-kate-middleton
Foto: E! News/Pop Sugar

Sebelum resmi menikah dengan Pangeran William, Kate memiliki kehidupan yang sangat tertutup. Namun, hubungan cintanya dengan Pangeran William membuatnya seringkali jadi buruan paparazzi. 

Kini, kehidupan Kate telah berubah. Bahkan, ia menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan yang begitu dicintai oleh publik.

3. Pangeran Harry

transformasi-pangeran-harry 1
Foto: Pop Sugar/People

Foto sebelah kiri diambil ketika Pangeran Harry menghadiri acara training helikopter militer, pada Juni 2009. Kala itu, dia masih terkenal sebagai laki-laki playboy. 

Satu dekade berlalu, kini ia sudah menjadi seorang suami dan menanti kehadiran anak pertamanya bersama Meghan Markle. 

4. Meghan Markle

transformasi-meghan-markle
Foto: Livingly/Vanity Fair

Tahun 2009 silam, Meghan Markle masih meniti karirnya di industri hiburan Amerika Serikat. Saat itu Meghan bermain dalam sejumlah serial tv seperti Knight Rider, Without A Trace, The League dan Fringe. 

Ia bertunangan dengan Pangeran Harry pada November 2017 dan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018. Kini, ia tengah menunggu kehadiran buah hatinya bersama Pangeran Harry. 

5. Pangeran Charles

transformasi-pangeran-charles
Foto: Hello Canada

Selama 10 tahun belakangan, Pangeran Charles semakin sering menggantikan tugas-tigas Ratu Elizabeth. Bahkan, ia secara bertahap melakukan banyak perjanjian atas nama dirinya. 

Dalam satu dekade terakhir, Pangeran Charles telah mengunjungi puluhan negara. Di antaranya adalah India, Sri Lanka, Selandia Baru, Australia, Malta, Kroasia, Serbia, Montenegro dan Kosovo. 

6. Camilla

transformasi-camilla
Foto: Zimbio/Dok. Instagram The Royal Family

Bersama Pangeran Charles, Camilla bekerja tanpa lelah untuk mewakili keluarga kerajaan. Sejak menikah dengan ayah Pangeran William dan Pangeran Harry pada 2005 silam, Duchess of Cornwall telah melakukan ratusan tugas kerajaan dan mengunjungi lebih dari 45 negara. 

Hingga kini, Camilla juga telah menjadi pelindung lebih dari 90 badan amal. 

7. Pangeran Philip

transformasi-pangeran-philip
Foto: Net

Pangeran Philip dikenal sebagai pendamping setia Ratu Elizabeth. Ia telah menjalankan tugasnya mewakili keluarga kerajaan selama 65 tahun. Duke of Edinburgh ini telah pensiun pada Agustus 2017 lalu. 

Sejak berhenti bertugas, pria 97 tahun itu jarang tampil di depan publik. Namun, ia terlihat bahagia ketika menghadiri pernikahan Putri Eugenie pada Oktober lalu. 

Baca juga: Pangeran Charles Kewalahan dengan Kenakalan George dan Charlotte

Sementara itu, Pangeran Philip baru saja terlibat dalam kecelakaan pada Kamis (17/1) kemarin. Insiden nahas ini terjadi di dekat perkebunan Queen’s Sandringham, tepatnya di jalur masuk A149. Mobil yang dikemudikan oleh Duke of Edinburgh itu terbalik, setelah bertabrakan dengan mobil Kia yang ditumpangi oleh dua orang perempuan.

Dilansir dari BBCbeberapa orang yang berada di lokasi kecelakaan saat itu langsung menolong mereka. Saksi mata mengungkapkan, bahwa Pangeran Philip sadar, tetapi sangat terguncang dengan kejadian itu. 

8. Ratu Elizabeth

Foto: Zimbio/Dok. Instagram The Royal Family

Selama 10 tahun terakhir, Ratu Elizabeth telah mencapai begitu banyak hal. Beberapa di antaranya adalah, ia merayakan 60 tahun kekuasaannya pada 2012 lalu. 

Hingga kini, ia menjadi pemegang takhta terlama, mengalahkan rekor yang pernah dipegang oleh Ratu Victoria yang berkuasa selama 63 tahun, 216 hari. (*)