Istana Buka Soara Soal Kate Middleton Tampar Meghan Markle

0
6905
konflik meghan markle adan kate middleton
Foto: PA/Mirror

Baru-baru ini, rumor permusuhan Kate Middleton dan Meghan Markle mengemuka. Beberapa bulan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan dikabarkan tidak memiliki hubungan baik dengan istri kakak iparnya tersebut.

Dilansir dari The Sun, keduanya sempat berkonflik hanya beberapa saat sebelum hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Pemeran Rachel Zane dalam drama Suits (2011-sekarang) tersebut, dikabarkan mencaci-maki staf Kate karena gaun Putri Charlotte. Salah seorang narasumber mengungkapkan, bahwa Meghan memiliki standar yang tinggi.

“Itu sangat tidak bisa diterima, mereka stafku dan aku yang berhak berbicara kepada mereka,” begitu bunyi pernyataan Kate pada Meghan, seperti yang diungkapkan oleh narasumber tersebut.

Baca juga: Sisi Lain Keluarga Kerajaan Terungkap di Hari Ultah Pangeran Charles

Kate dikabarkan sampai menitikkan air mata karena permasalahan tersebut. “Itu situasi yang rumit, tetapi mereka tetap mencoba untuk memelihara hubungan yang positif. Meskipun sangat jelas bahwa keduanya sangat berbeda,” tambahnya.

Kabar ini semakin memanas dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan untuk tidak pindah ke apartemen, di samping hunian Pangeran William dan Kate. Mereka memilih untuk tinggal di Frogmore Cottage di Windsor Estate, karena konflik yang terjadi.

Mendengar rumor ini, pihak istana Kerajaan Inggris pun tak tinggal diam. Mereka memberikan pernyataan resminya kepada Mirror.  “(konflik) ini tak pernah terjadi,” ucap perwakilan istana.

Keputusan pindah ke Frogmore Cottage ini disebabkan karena HarryMarkle ingin mengasuh anak mereka, dengan cara senormal mungkin.

”Meghan dan Harry ingin mengutamakan kemanusiaan dan kegiatan amal. Nilai itu juga yang nantinya akan disampaikan pada anak-anak mereka,” kata sumber tersebut.

Selain itu, pasangan ini juga menggelar resepsi pernikahan di Frogmore House, dan melakukan pemotretan untuk pertunangan di tempat yang sama. (*)