Pangeran William Tertawakan Baju Kate Middleton di Depan Para Tentara

0
911
baju-kate-middleton
Foto: PA/Hello Magazine

Pilihan baju Kate Middleton, tak pernah gagal membuat publik jatuh cinta. Mulai dari gaun yang elegan, hingga setelan formal yang simple, membuat penampilannya selalu banjir pujian. Namun, hal ini tampaknya tidak berlaku bagi suaminya, Pangeran William. 

Baru-baru ini keduanya mengunjungi markas militer Royal Air Force (RAF) Akrotiri di Cyprus. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada para tentara, yang harus terpisah dari orang-orang tercintanya di momen liburan Natal. 

Pada momen tersebut, Pangeran William dan Kate berkesempatan untuk mengunjungi hangar pesawat dan berbincang dengan beberapa anggota militer. 

“Terima kasih atas komitmen kalian dan terima kasih untuk pengorbanan kalian. Kami semua berhutang banyak kepada kalian. Catherine dan aku merasa sangat beruntung bisa menghabiskan waktu dengan kalian semua hari ini,” ucap Pangeran William dalam pidatonya.

baju-kate-middleton saat di cyprus
Foto: PA/Hello Magazine

Setelah kunjungannya di hangar pesawat, keduanya berkesempatan untuk menikmati pesta kecil-kecilan di dalam markas. Saat itu mereka pun berfoto bersama dengan latar belakang pohon Natal.

Pangeran William pun tak ingin menyia-nyiakan waktunya, dan menggoda sang istri. Ia menjadikan pilihan baju Kate Middleton sebagai bahan guyonannya. 

“Istri saya berkamuflase seperti pohon,” kata calon Raja Inggris tersebut, disambut dengan tawa kecil para tentara. 

Mendengar guyonan suaminya itu, Kate juga ikut tertawa menanggapinya. Setelah itu, keduanya pun berkeliling dan menikmati kudapan yang telah disediakan. (*)