Sisi Lain Keluarga Kerajaan Terungkap di Hari Ultah Pangeran Charles

foto-ulang-tahun-pangeran-charles
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Kaku dan penuh aturan, dua hal tersebut jadi kesan yang melekat pada keluarga kerajaan Inggris. Bagaimana tidak? Mulai dari makan hingga berpakaian, sudah ada patokannya tersendiri.

Tak heran, jika mereka seakan tidak bisa ‘bergerak’ dengan bebas. Namun, kesan tersebut seakan terkubur setelah sebuah foto keluarga terbaru diunggah di akun Instagram resmi Clarence House, pada Rabu (14/11) ini.

Baca juga: 1 Hal yang Diwarisi George dan Charlotte dari Putri Diana

Foto yang dibagikan untuk memperingati hari ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70 itu, mengungkap sisi lain dari keluarga kerajaan Inggris. Dalam potret tersebut, Pangeran Charles beserta formasi lengkap keluarganya, memberikan pose terbaiknya. Dan satu hal yang mengesankan, yaitu jauh dari kesan kaku.

Bersama dengan Camilla, Pangeran William, Pangeran Harry, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, Pangeran Charles terlihat tersenyum begitu bahagia. Bahkan, Meghan dan si kecil George tampak tertawa lepas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Baca juga: Meghan Markle Jadi Bahan Tertawaan Gara-gara Gaun yang Dikenakan

Foto yang diambil oleh fotografer Chris Jackson pada 5 September lalu, di tengah taman Clarence House tersebut, langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Mereka merasa kagum dan bahagia dengan keakraban para anggota keluarga kerajaan, yang terpancar dari potret itu.

What a FANTASTIC picture!!!!! I love the changes that are taking place in the Royal family,” tulis akun @adriannelgarcia. “So much respect for William & Harry & their supportive wives. Their Dad is a lucky man to have such excellent sons,” sahut akun @louisa_quinn menambahkan.

Baca juga: Ternyata Ada Alasan Khusus Kenapa Putri Charlotte Selalu Kenakan Rok

Di sisi lain, banyak juga yang mengungkapkan rasa rindunya untuk mendiang Putri Diana. Mereka menuliskan bahwa posisi Camilla harusnya diisi oleh ibu kandung Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut.

Diana’s place taken by that person,” kata akun @olmosa. “Lady Diana, i miss you so much,” ujar akun @malinetmalice. “If only PRINCESS DIANA was still Alive and Well. That would be a great family photo to be seen,” tulis akun @zelfrance_rano menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here