8 Pernikahan Artis Indonesia Paling Heboh Tahun 2018

pernikahan-artis-paling-mewah tahun 2018
Foto: Dok. Pri

Tahun 2018 ini menyisakan begitu banyak cerita. Di antaranya adalah puluhan seleb Indonesia memilih untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan perkawinan, selama 12 bulan terakhir. Beberapa di antaranya, bisa dikatakan sebagai pernikahan artis paling mewah tahun 2018.

1. Chicco Jerikho

View this post on Instagram

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino, jadi salah satu yang paling diperbincangkan di tahun 2018. Bagaimana tidak? Keduanya menikah secara tiba-tiba, tanpa gembar-gembor sebelumnya.

Selain itu, penampilan Putri di hari spesial itu juga mencuri perhatian. Gaun elegan yang simple dan dandanan makeup naturalnya, membuat publik jatuh cinta.

2. Amanda Zevannya dan Gideon Simanjuntak

View this post on Instagram

A post shared by Amanda Zevannya (@amandazevannya) on

Presenter sekaligus model, Amanda Zevannya menikah dengan seorang pendeta, Gideon Simanjuntak pada 7 April silam. Sebelum menjalin hubungan romantis, keduanya sudah berteman selama 14 tahun, lho. Romantis bukan?

3. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

View this post on Instagram

A post shared by YUANILLONA (@yuanillonaphotography) on

Pernikahan adik Raffi Ahmad ini menjadi salah satu yang paling mewah. Puluhan rekan selebriti turut menghadiri hari spesial Syahnaz dan Jeje, yang digelar pada 22 April lalu.

4. Raditya Dika dan Anissa Aziza

View this post on Instagram

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Presiden jomblo generasi pertama ini resmi mencopot jabatannya dan menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei silam. Pesta pernikahannya pun begitu mewah dengan mengadopsi adat Batak. Bahkan, Presiden RI, Jokowi turut menghadiri acara spesial ini.

5. Erica Putri dan Deryl de Keizer

View this post on Instagram

A post shared by Deryl de Keizer (@derylkzr) on

Kakak Citra Kirana ini resmi menanggalkan masa lajangnya pada 1 Juli 2018. Modern nan glamor jadi tema utama dalam pernikahan ini.

6. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

View this post on Instagram

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata dan aktor Dimas Anggara resmi menjadi suami istri pada 7 Juli silam. Dengan konsep yang unik, Nadine dan Dimas melangsungkan pernikahan mereka di Sire Beach, Lombok.

7. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya dan Randi melangsungkan ijab kabul pernikahan pada 5 Agustus lalu, di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Jika Tasya memilih kebaya saat ijab kabul, ia memilih mengenakan gaun pengantin modern di acara resepsinya.

Begitu juga dengan Randi, ia tampil menawan dalam balutan tuxedo hitam. Lokasi resepsinya pun dibedakan. Keduanya melangsungkannya di Balai Kartini Kartika Expo, Jakarta.

8. Baim Wong dan Paula Verhoeven

View this post on Instagram

A post shared by PT. Kwartet Vaganza Indonesia (@friends.co.id) on

Masih hangat di ingatan megahnya pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang digelar pada 22 November lalu, di gedung Tribrata, Jakarta. Kini keduanya tengah menikmati bulan madu di Amerika Serikat(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here