6 Bukti Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin

Luna Maya dan Faisal
Foto: Dok. Instagram Luna Maya dan Faisal Nasimuddin

Perjalanan cinta Luna Maya belakangan ini ramai diperbincangkan. Pasca putus dengan Reino Barack, kabarnya sekarang ini Luna Maya tengah dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia, bernama Faisal Nasimuddin.

Bukti kedekatan mereka dapat dilihat dari media sosial masing-masing. Seperti apa kedekatan mereka yang terajut saat ini? Simak ulasannya berikut.

1. Dekat dengan adik Faisal Nasimuddin

Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Dari pantauan Instagram Story Luna Maya yang diunggah Jumat (7/12) kemarin, tampak dirinya tengah berada di bandara. Kamera ponselnya langsung terfokus pada seorang wanita berkaus hitam, dengan rok panjang motif garis-garis.

Baca juga: Jawaban Menohok Syahrini Soal Status ‘Teman Makan Teman’

Dari tag unggahan itu, diketahui wanita tersebut bernama Diana Nasimuddin. Dari namanya saja, kita sudah tahu bahwa Diana masih ada hubungan darah dengan Faisal Nasimuddin.

Story berlanjut saat Luna memamerkan kamar, dan lingkungan disekitar tempat ia menginap. Lagi-lagi ada Diana yang terlihat bersamanya. Begitu juga dalam story-story berikutnya.

Wah, rupanya Luna sudah berteman dekat dengan adik Faisal ya….

2. Sama-sama di Bali

Foto: Dok. Instagram Faisal Nasimuddin dan Luna Maya

Di waktu yang hanya berselang tiga jam, Faisal dan Luna kedapatan mengunggah Instagram Story di pinggir pantai. Yang menarik, keduanya sama-sama berada di Bali.

Tak heran, banyak yang menduga hal tersebut bukan suatu kebetulan. Beragam komentar memenuhi Instagram keduanya. Tak sedikit yang menerka-nerka, bahwa mereka memang sedang berlibur bersama di Pulau Dewata.

3. Keduanya terlihat saling berbalas komentar

4. Luna Maya memuji penampilan Faisal lewat kolom komentar

5. Lucu kan mereka

6. Mereka juga terlihat foto bersama dalam suatu acara

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kisah Luna Maya dan Faisal Nasimuddin ya… (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here