Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Adopsi Gaya Hidup Kardashian

gaji penghasilan alasan-meghan-markle-dan-pangeran-harry-mundur
Foto: WPA Pool/Getty Images

Meghan Markle dan Pangeran Harry tampaknya sudah siap dengan segala perubahan setelah mundur dari anggota senior Royal Family. Baru-baru ini tersebar beberapa foto saat Meghan berjalan-jalan bersama dua anjingnya sambil menggendong Archie di Vancouver Island, Kanada. 

Dalam potret tersebut, Meghan mengenakan pakaian kasual dan tampak begitu santai. Senyuman ceria tak bisa ditutupi dari raut wajahnya. 

hidup-baru-meghan-markle-dan-pangeran-harry-di-kanada
Foto: Splashnews/Backgrid

Baca juga: 5 Anggota Royal Family yang Mundur atau Dicopot Gelarnya

Tak hanya bersama putranya, kebahagiaan Meghan semakin bertambah karena suaminya, Pangeran Harry, akhirnya terbang menuju Vancouver, Selasa (21/1). Adik Pangeran William itu tampak begitu bersemangat saat sampai di Kanada. Ia mengenakan jaket puffer hitam, dipadankan dengan jeans, boots, dan beanie biru tua. 

pangeran-harry-dan-meghan-markle-di-kanada
Pangeran Harry saat mendarat di bandara Kanada. Foto: Mirrorpix/MEGA/Us Weekly

Baca juga: Mundur, Ini 6 Konsekuensi yang Diterima Pangeran Harry-Meghan!

Sementara itu, dilansir dari Page Six, pakar Public Relations dan branding, Mark Borkowski, mengatakan, hidup baru Meghan Markle dan Pangeran Harry bisa membuka peluang bisnis jutaan dollar. Bahkan Borkowski mengungkapkan, mereka bisa memiliki hidup layaknya keluarga Kardashian.

“Ada cara yang lebih berkelas untuk menjadi seperti Kardashian. Orang-orang selalu mengolok Kardashian. Tapi lihatlah berapa jumlah uang yang mereka hasilkan. Meghan dan Harry jelas terhubung dengan banyak uang, mereka punya platform yang fantastis. Tetapi itu harus menjadi hasil/uang yang tepat. Mereka tidak bisa terlihat mengambil uang atau keuntungan dari para penguasa dan pangeran-pangeran dari Timur Tengah misalnya,” beber Borkowski.  

Baca juga: Menderita, Meghan Markle Tidak akan Kembali ke Inggris

Lebih lanjut Borkowski mengatakan, keluarga Sussex bisa membuat film dokumenter soal kehidupan mereka. Dan pastinya membuat event-event yang lebih menyenangkan dan tidak terlalu formal untuk terus mendukung badan amal yang mereka representasikan. 

“Aku bisa melihat mereka bakal menggelar pesta besar-besaran setiap seperempat tahun, seperti Elton John, untuk menggalang dana untuk badan amal AIDS,” lanjutnya. 

Bos Netflix, Ted Sarandos yang sudah menandatangani kerja sama dengan Barack Obama dan Michelle Obama, juga merasa tertarik untuk berkolaborasi dengan keluarga Sussex. “Siapa yang tidak tertarik bekerja sama dengan mereka,” kata Sarandos. 

Tak hanya itu, Borkowski juga mengatakan kalau Meghan mungkin saja mencalonkan dirinya sebagai presiden dalan 10 tahun ke depan. “Dia memiliki ambisi semacam itu,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here