Nikmati Hidup di Kanada, Meghan Markle Datangkan Guru Yoga dari LA

drama-meghan-markle
Foto: Samir Hussein/WireImage/Us Weekly

Pasca keluar dari anggota senior Royal Family dan pindah ke Kanada, Meghan Markle terlihat sangat menikmati kehidupannya. Meghan merasa bebas melakukan apa pun yang diinginkannya.

Seperti terlihat pada Kamis (16/1), Meghan terlihat menyetir mobil sendiri menuju Bandara Internasional Victoria, Kanada. Dia menjemput temannya yang seorang instruktur yoga dan pilates, Heather Dorak.

Meghan yang ada di belakang kemudi menyambut sahabatnya, Heather Dock

|Baca juga: Meghan Markle Muak dengan Pengkhianatan Royal Family

Heather yang tinggal di Los Angeles rupanya jadi bagian penting bagi Meghan, setelah perempuan bergelar Duchess of Sussex itu meninggalkan Royal Family. Heather terbang ke Kanada untuk membantu mengatasi dampak buruk yang dialami Meghan usai keluar dari Kerajaan Inggris.

Meghan terlihat tersenyum menyambut temannya dengan pelukan. Kemudian dia duduk di kursi depan untuk mengemudikan Land Rover Discovery. Di sebelah kanannya ada seorang pria yang diperkirakan pengawalnya.

Selanjutnya, Meghan diperkirakan menuju ke rumah besarnya yang senilai 10,7 pounsterling (sekitar Rp190, 2 miliar) di Pulau Vancouver. Seperti diketahui, di tempat itulah Meghan bersama putranya Archie dan pengasuhnya, ’bersembunyi’ sejak Thanksgiving akhir November 2019 lalu.

Meghan menyetir sendiri mobilnya menuju ke rumahnya di Pulau Vancouver

|Baca juga: 4 Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Cabut dari Royal Family

Heather yang berasal dari Texas sudah menjadi guru yoga Meghan sejak dia belum menikah dengan Pangeran Harry. Mereka terlihat sangat dekat. Saking dekatnya, mereka sudah seperti saudara.

Kebersamaan Meghan dan Heather Dock saat yoga, sebelum dia menikah dengan Pangeran Harry.

Dalam sebuah kesempatan sebelum Meghan menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, Meghan menceritakan bahwa Heather adalah perempuan yang menakjubkan dan menginspirasi.

”Heather tidak hanya luar biasa sebagai instruktur, tapi juga teman. Dia sangat menginspirasi dalam segala hal,” ungkap Meghan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here